Breaking News:

Liga Indonesia

Asep Abdul Ketua Bomber Ajak Seluruh Suporter Bisa Jaga Liga 1 2021 Tetap Kondusif

Kabar baik menyelimuti para pecinta sepak bola tanah air dan para bobotoh karena izin untuk menjalankan Liga 1 sudah disetujui oleh Kapolri.

tribunjabar
Asep Abdul ketua Bomber 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Kabar baik menyelimuti para pecinta sepak bola tanah air dan para bobotoh karena izin untuk menjalankan Liga 1 sudah disetujui oleh Kapolri.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ketua PSSI Mochamad Iriawan secara virtual pada Kamis, (12/08/2021).

"Kami berterima kasih kepada Pak Kapolri yang sudah menurunkan izin keramaian dan disampaikan kepada kami melalui Asops Kapolri" ucap Iriawan.

Walaupun telah diberi izin keramaian oleh Kapolri, namun para suporter tidak diperbolehkan menonton di stadion dan mengadakan nonton bareng atau nobar.

Menanggapi hal tersebut, ketua Bomber, Asep Abdul sependapat dengan pernyataan tersebut dan mengajak kepada seluruh suporter untuk bisa bersama-sama menjaga Liga 1 untuk bisa berlangsung kondusif.

"Kita semua suporter khususnya bobotoh kita nonton dirumah saja, dan kita menyaksikan di rumah masing-masing supaya tidak ada resiko penyebaran virus, memutus rantai penyebaran covid-19" ujar Asep, Minggu (15/08/2021).

Bomber yang merupakan salah satu basis suporter Persib terbesar mengaku akan menginstruksikan kepada seluruh anggotanya untuk mentaati peraturan pemerintah.

"Kita menginstruksikan ke seluruh anggota untuk menonton di rumah saja, dan kita tidak akan mengadakan nobar-nobar yang bersifat nya berkerumun" ujarnya.

Bagi Asep dan Bomber, bergulirnya Liga 1 merupakan harapan yang telah ditunggu-tunggu dari lama dan berterima kasih kepada seluruh stakeholder sepak bola yang sudah membawa pentas tertinggi sepak bola di Indonesia ini kembali bergulir.

Ia juga berpendapat bahwa sistem yang dilakukan oleh PSSI dan PT LIB merupakan hasil dari riset dan perencanaan yang matang melihat situasi pandemi saat ini di Indonesia.

"Mungkin ini adalah mekanisme yang dilakukan supaya tidak terlalu mepet dan juga disesuaikan dengan kondisi pandemi, dan Alhamdulillah pandemi sudah turun, zona-zona sudah mulai kembali oren" tuturnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Tidak Boleh Mengadakan Nobar Liga 1 2021, Bomber Sebut Ini Soal Bobotoh, https://jabar.tribunnews.com/2021/08/15/tidak-boleh-mengadakan-nobar-liga-1-2021-bomber-sebut-ini-soal-bobotoh.
Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Siti Fatimah

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved