Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Klasemen Top Skor Liga Inggris: Beda Nasib Duo Manchester, Ledakan Performa Bruno Fernandes

Berikut ini hasil, klasemen, dan daftar top skor terbaru setelah digelarnya seluruh pertandingan pekan perdana Liga Inggris musim 2021/2022.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
ADRIAN DENNIS / AFP
Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes merayakan gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini hasil, klasemen, dan daftar top skor terbaru setelah digelarnya seluruh pertandingan pekan perdana Liga Inggris musim 2021/2022.

Manchester United sejauh ini masih berhak menduduki posisi puncak klasemen setelah meraih kemenangan telak pada pekan perdana.

Kemenangan telak didapatkan Manchester United saat mengalahkan Leeds United dengan skor 5-1 di Old Trafford, Sabtu (15/8/2021).

Raihan tiga poin dalam laga tersebut membuat Manchester United menempati posisi puncak klasemen sementara.

Baca juga: Sorotan Hasil Liga Inggris Pekan Perdana: Arsenal & City Berduka, Start Sempurna Manchester United

Baca juga: Reaksi Pep Guardiola Sikapi Kekalahan Manchester City - Puji Grealish & Singgung De Bruyne

Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) melakukan pertandingan saat dia bereaksi dengan rekan satu aksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021 .
Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) melakukan pertandingan saat dia bereaksi dengan rekan satu aksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021 . (Adrian DENNIS / AFP)

Posisi Manchester United dibuntuti oleh Chelsea dan Liverpool yang secara berurutan berada pada peringkat kedua serta ketiga.

Baik Chelsea dan Liverpool sama-sama meraih kemenangan dengan skor identik berupa tiga gol tanpa balas atas lawan-lawannya.

Jika Chelsea berhasil mengalahkan Crystal Palace, lalu Liverpool mencuri tiga angka dari tim promosi, Norwich City.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Chelsea vs Crystal Palace: Trevoh Chalobah Bikin Thomas Tuchel Takjub

Posisi empat ditempati sementara oleh West Ham United yang mampu menang comeback dengan skor 2-4 melawan Newcastle United.

Kegemilangan performa Michail Antonio dan Said Benrahma membuat West Ham mendapatkan kemenangan perdana musim ini.

Everton, Brentford, Watford, dan Brighton secara berurutan menempati posisi kelima sampai kedelapan.

Manajer Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola menyaksikan para pemainnya dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Agustus 2021. Tottenham memenangkan pertandingan 1-0.
Manajer Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola menyaksikan para pemainnya dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Agustus 2021. Tottenham memenangkan pertandingan 1-0. (ADRIAN DENNIS / AFP)
Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved