Breaking News:

Liga Inggris

2 Nama Pelengkap Lini Tengah Solskjaer, Saran eks MU Rekrut Declan Rice atau Saul Niguez

Rio Ferdinand, legenda Manchester United menyarankan Solskjaer rekrut salah satu di antara Declan Rice dan Saul Niguez.

MICHAEL REGAN / POOL / AFP
Gelandang West Ham United asal Inggris, Declan Rice (kiri), mengontrol bola selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 9 Februari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Jendela transfer pemain Liga Inggris pada musim panas masih menyisakkan waktu hingga 31 Agustus mendatang.

Rio Ferdinand, legenda Manchester United, menilai mantan timnya itu masih memiliki kekurangan, terutama dalam lini tengah.

Ferdinand memberikan saran kepada Solskjaer untuk merekrut dua pemain ini dalam transfer musim panas, mereka adalah Declan Rice dari West Ham atau Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Saul Niguez akan sangat cocok dengan permainan Solskjaer, sementara Declan Rice akan menjadi tambahan besar kekuatan Manchester United di lini tengah, menurut Ferdinand.

Baca juga: Victor Lindelof, Bek Cerdas Manchester United, Persaingan dengan Raphael Varane dan Harry Maguire

"Saya pikir jika pemain yang tepat bersedia dengan harga yang tepat, Ole Gunnar solskjaer akan pergi dan mendapatkannya," kata Ferdinand dalam sluran YouTube-nya, Five.

"Masalahnya adalah siapa di luar sana yang cocok? Saul Niguez akan sangat cocok dan Atletico Madrid meminta harga 160 juta Pound beberapa tahun lalu, tetapi sekarang berkisar 40-50 juta Pound," tambah Ferdinand.

Saul Niguez punya pengalaman yang akan sangat dibutuhkan Solskjaer dalam skuat mereka.

Apalagi dengan ambisi merebut trofi Liga Inggris dari kota Manchester Biru, dan ambisi besar di kancah kompetisi paling elit di Benua Biru, Liga Champions.

Saul Niguez
Saul Niguez (zimbio.com)

"Dalam pertandingan hari ini, itu adalah harga yang pantas untuk seseorang seperti dia yang memiliki pengalaman Liga Champions.

"Saya adalah penggemar beratnya. Jika Anda bisa mendapatkannya di jendela transfer musim ini, Anda pasti akan melakukannya," sambungnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved