Breaking News:

Liga Italia

Jadwal Liga Italia Pekan ke-1: Sampdoria vs AC Milan, Menanti Duet Kawakan Rossoneri, Giroud-Ibra

Jadwal Serie A Liga Italia pekan ke-1 pekan ini, di mana akan dibuka dengan laga Inter Milan vs Genoa dan diakhiri Sampdoria vs AC Milan.

MIGUEL MEDINA / AFP
Para pemain tim AC Milan berkumpul di sekitar penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Benevento di Stadion San Siro di Milan pada 1 Mei 2021. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Serie A Liga Italia pekan perdana berlangsung akhir pekan ini di mana akan dibuka dengan laga Inter Milan vs Genoa dan diakhiri oleh pertandingan Sampdoria vs AC Milan.

Pertandingan Inter Milan vs Genoa akan berlangsung di Giuseppe Meazza pada Sabtu (21/8/2021) pukul 23.30 WIB.

Sementara pertandingan Sampdoria vs AC Milan digelar di Luigi Ferraris Stadium, Selasa (24/8/2021) pukul 01.45 WIB.

Baca juga: Olivier Giroud, Teladan Skuat AC Milan dan Jawaban Pioli untuk Duet Ibrahimovic

Hasil AC Milan vs Panathinaikos - AC Milan menang 2-1 atas Panathinaikos dalam laga ujicoba pramusim, Sabtu (14/8/2021). Dua gol Milan dicetak Olivier Giroud.
Hasil AC Milan vs Panathinaikos - AC Milan menang 2-1 atas Panathinaikos dalam laga ujicoba pramusim, Sabtu (14/8/2021). Dua gol Milan dicetak Olivier Giroud. (twitter/acmilan)

AC Milan yang akan kembali tampil di Liga Champions setelah absen tujuh tahun punya kekuatan baru untuk musim ini. Dia adalah Olivier Giroud.

Mantan pemain Arsenal dan Chelsea itu menjadi Il Capocannoniere alias top skor AC Milan pada pramusim Liga Italia berkat gelontoran 3 golnya, masing-masing ke gawang Nice dan brace ke gawang Panathiakos.

Bahkan pemain yang mengalami cedera pergelangan kaki ringan itu hampir mencetak hattrick pertamanya untuk Rossoneri, jika upayanya tidak membentur gawang ketika melawan Panathiakos.

Olivier Giroud mulai menjadi protagonis bagi AC Milan bahkan sebelum Serie A Liga Italia dimulai.

Berita bagus ini bisa memuluskan Stefano Pioli selaku juru taktik Rossoneri untuk menegaskan formasi 4-2-3-2 menjadi 4-4-2 yang lebih seimbang.

Di mana Giroud bisa berduet dengan striker kawakan Zlatan Ibrahimovic atau Ante Rebic di lini depan Rossoneri.

Baca juga: Bursa Transfer AC Milan: Rossoneri tak Patah Arang untuk Isco, Bakayoko jadi Rebutan Juve dan Lyon

Dari analisis Gazzetta dello Sport mengungkapkan, Oliveier Giroud memiliki karakteristik idaman untuk seorang striker, dia tidak hanya punya insting mencetak gol yang bagus, tetapi juga berperan sebagi assist untuk rekannya mencetak gol.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved