Breaking News:

Liga Italia

Keberuntungan Juventus Miliki Bonucci & Chiellini, Kunci Bianconeri Rebut Kembali Scudetto

Bonucci dan Chiellini dipastikan akan kembali berkolaborasi satu sama lain untuk membawa Juventus meraih kesuksesan pada musim ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Paul ELLIS / POOL / AFP
Bek Italia Leonardo Bonucci (tengah) merayakan dengan bek Italia Giorgio Chiellini (kanan) setelah mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021. Paul ELLIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Ketangguhan performa Leonardo Bonucci bersama Giorgio Chiellini dapat dikatakan menjadi salah satu kunci Timnas Italia memenangkan gelar juara Euro 2021.

Kombinasi keduanya mampu membuat lini pertahanan Gli Azzurri selayaknya tembok kokoh yang sulit ditembus oleh lawan.

Setelah berhasil mengantarkan negaranya meraih kesuksesan besar, keduanya akan kembali bekerjasama meraih hal yang sama di level klub.

Bonucci dan Chiellini dipastikan akan kembali berkolaborasi satu sama lain untuk membawa Juventus meraih kesuksesan pada musim ini.

Baca juga: Misi AC Milan Ikuti Jejak Juventus Lecuti Kekuatan Sassuolo Dekati Kenyataan

Baca juga: Federico Bernardeschi, Arsitek yang Hilang di Juventus, Penyelamat Fiorentina & Anak Emas Mancini

Bek Italia Leonardo Bonucci (tengah) merayakan dengan bek Italia Giorgio Chiellini (kanan) setelah mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021.
Paul ELLIS / POOL / AFP
Bek Italia Leonardo Bonucci (tengah) merayakan dengan bek Italia Giorgio Chiellini (kanan) setelah mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021. Paul ELLIS / POOL / AFP (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Salah satu hal yang perlu diwujudkan keduanya yakni membantu Juventus merebut kembali gelar juara Scudetto yang dicuri Inter Milan musim lalu.

Kesolidan permainan yang diperlihatkan bek Juventus dipandang akan menjadi kunci mereka bisa memenangkan kembali gelar scudetto musim ini.

Dan kehadiran duet Bonucci dan Chiellini didukung adanya sosok Matthijs de Ligt bisa membuat Juventus tampil meledak kembali.

Mantan bek Juventus, Mehdi Benatia tak sungkan melayangkan pujian setinggi langit atas kesolidan bermain kedua pemain asal Italia tersebut.

Benatia merasa Juventus sangat beruntung bisa memiliki lagi sosok Bonucci dan Chiellini pada musim ini.

Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci
Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci (ist)

Hal ini dikarenakan Chiellini telah mendapatkan perpanjangan kontrak setelah durasinya sempat habis pada musim panas ini.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved