Breaking News:

Launching Jersey Arema FC: Presiden Arema FC Harapkan Pemain Bisa Berprestasi

Gilang Widya Pramana menjalankan peran ganda sebagai juru bicara klub sekaligus eksklusif tampil sebagai model.

Penulis: Toni Bramantoro
Dok. pribadi
Presiden Malang, Gilang Widya Pramana menjalankan peran ganda sebagai juru bicara klub sekaligus eksklusif tampil sebagai model 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Bertepatan hari 17 agustus, @Juragan_99 bersama @aremafcofficial meluncurkan jersey relief candi di Jersey home.

Pada sesi perkenalan jersey Presiden Malang, Gilang Widya Pramana menjalankan peran ganda sebagai juru bicara klub sekaligus eksklusif tampil sebagai model.

Arema FC Official store yang berada di jalan Mayjend Panjaitan No. 42 Malang.

Shandy Purnamasari, membantu Gilang Widya Pramana membuka kancing dan memamerkan jersey baru Singo Edan yang dikenakan di balik kemeja sang putra.
Pada jersey baru ini, Arema FC mengusung tema Malang Tanah Para Kesatria.

Shandy Purnamasari dan Gilang
Shandy Purnamasari dan Gilang

Tema itu sesuai dengan kejayaan Malang di masa lampau menelurkan kesatria -kesatria besar yang ikut membangun peradaban Nusantara kuno.

Dalam merepresentasikan identitas tersebut, relief Kinara Kinari yang berada di Candi Badut, Kota Malang, ditampilkan pada bagian depan jersey Arema.

Relief ini mengisahkan sepasang wujud yang menjaga mata air. Mata air diartikan oleh Arema FC sebagai bentuk semangat yang harus dijaga.

"Relief candi yang kokoh tak terkikis oleh zaman menjadi salah satu filosofi yang diusung oleh Arema. Seragam Arema musim ini pun masih didominasi warna biru kebesaran Singo Edan," ungkap Gilang Widya Pramana.

Gilang Widya Pramana berharap, dengan perilisan jersey baru ini anggota tim akan semakin termotivasi untuk membangun prestasi.

“Semoga jersey baru ini membuat tim Arema semakin termotivasi untuk mengukir prestasi," ujar Gilang Widya Pramana.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved