Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Line-up Liverpool vs Burnley Liga Inggris, Salah Incar 2 Rekor, Penampilan ke-160 & 100 Gol

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mengincar rekor penampilan ke-160 dan 100 gol dalam pertandingan pekan kedua Liga Inggris menghadapi Burnley.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
JUSTIN TALLIS / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan mencetak gol ketiga timnya dengan bek Liverpool Inggris Trent Alexander-Arnold selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Norwich City dan Liverpool di Carrow Road di Norwich, Inggris timur pada 14 Agustus 2021 - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mengincar rekor penampilan ke-160 dan 100 gol dalam pertandingan pekan kedua Liga Inggris menghadapi Burnley. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mengincar dua rekor dalam pertandingan pekan kedua Liga Inggris menghadapi Burnley.

Pada pekan kedua Liga Inggris akan mempertemukan Liverpool vs Burnley, pada Sabtu (21/8/2021) hari ini.

Duel seru Liverpool vs Burnley berlangsung di Anfield Stadium, mulai pukul 18.30 WIB, Live Mola TV.

Dalam laga menghadapi Burnley, Mohamed Salah mengincar penampilan ke-160 di Liga Inggris.

Gelandang Liverpool asal Brasil Roberto Firmino (kanan) merayakan mencetak gol kedua timnya dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Norwich City dan Liverpool di Carrow Road di Norwich, Inggris timur pada 14 Agustus 2021.
Gelandang Liverpool asal Brasil Roberto Firmino (kanan) merayakan mencetak gol kedua timnya dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Norwich City dan Liverpool di Carrow Road di Norwich, Inggris timur pada 14 Agustus 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Liverpool vs Burnley, Leeds vs Everton, Man City vs Norwich di Mola TV

Baca juga: Preview Liverpool vs Burnley Liga Inggris, Waktunya The Reds Balas Kekalahan Musim Lalu di Anfield

Berkaca jumlah itu, saat ini Salah sudah mencatatkan 159 penampilan yang didapatkan ketika berseragam Liverpool dan Chelsea.

Kala berseragam Chelsea, penyerang asal Mesir itu membukukan 19 pertandingan dengan sumbangsih 2 gol.

Kemudian sisanya yakni 140 pertandingan lainnya di Liga Inggris diberikan bersama Liverpool.

Jumlah 140 laga bersama Liverpool, Salah pun sejauh ini sudah mencetak 96 gol.

Nah apabila ditotal kesemuanya kala bermain untuk Chelsea dan Liverpool, penyerang berusia 29 tahun itu sudah memainkan 158 penampilan dengan total 100 gol.

Menariknya, Salah berpeluang menyamai rekor 4 pemain di Liga Inggris apabila bermain melawan Burnley dan mencetak tambahan 2 gol.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved