Breaking News:

Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris MU Main, Arsenal vs Chelsea Live SCTV & Juventus di RCTI

Keseruan laga sepak bola liga top Eropa malam ini bisa disaksikan secara langsung Live RCTI, SCTV Vidio.com, Bein Sports, hingga Mola TV.

Adrian DENNIS / AFP
Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) melakukan pertandingan saat dia bereaksi dengan rekan satu aksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021 .Keseruan laga sepak bola liga top Eropa malam ini bisa disaksikan secara langsung Live RCTI, Vidio.com, Bein Sports, hingga Mola TV. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal bola malam ini dari Liga Italia, Liga Inggris, dan Liga Spanyol, Minggu (22/8/2021) higga Senin (23/8/2021) dini hari WIB.

Pertandingan Liga Inggris bisa disaksikan melalui streamig Mola TV, Liga Spanyol di beIN Sports dan Vidio, serta Liga Italia di RCTI pus dan beIN Sports.

Sejumlah laga menarik akan tersaji malam ini, lenjutan ledakan Manchester United? Menanti Derbi London Arsenal vs Chelsea? Atau menanti Juventus yang akan tampil dengan pemain baru mereka, Manuel Locatelli?

Berikut Tribunnews sajikan jadwal bola malam ini selengkapnya.

Baca juga: Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea, Tuan Rumah Terjepit, Ancaman Degradasi Intai Meriam London

Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) melakukan pertandingan saat dia bereaksi dengan rekan satu aksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021 .
Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) melakukan pertandingan saat dia bereaksi dengan rekan satu aksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021 . (Adrian DENNIS / AFP)

Liga Inggris

Apakah ledakan Manchester United akan berlanjut pada pekan kedua Liga Inggris sangat menarik dinantikan.

Apalagi lawan yang mereka hadapi adalah Southampton, tim yang pernah dihajar oleh Bruno Fernandes dan kolega dengan skor 9-0.

Berkaca dari hasil pekan pertama, Manchester United begitu superior saat menghancurkan Leeds United 5-1.

Bruno Fernandes mencetak hattrick pertamanya di hadapan publik Old Trafford.

Kemenangan itu juga berkat quattrick assist dari Paul Pogba.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved