Breaking News:

Piala Liga Inggris

West Bromwich vs Arsenal: The Gunners Wajib Menang Demi Menjaga Kehormatan Klub, Live on Mola TV

Arsenal wajib mengalahkan West Bromwich Albion dulu dalam babak kedua Piala Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, Kamis (26/8) dini hari nanti.

AKAN OLIVER / POOL / AFP
Manajer Arsenal, Mikel Arteta 

- Arsenal ditantang West Brom di Piala Liga Inggris
- Wajib menang setelah dua kali kalah beruntun di Liga Primer
- West Brom belum terkalahkan di divisi Championship

TRIBUNNEWS.COM, WEST MIDLANDS- Sejumlah fan Arsenal memohon kepada pelatih Mikel Arteta setidaknya untuk mengalahkan West Bromwich Albion dulu dalam babak kedua Piala Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, Kamis (26/8) dini hari nanti.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Mola TV
Kamis (26/8) mulai Pukul 02.00 WIB.

"Saya memohon, setidaknya mari kita kalahkan dulu West Brom. Meski saya sendiri tak terlalu yakin (bisa menang). Abaikan dulu partai yang lain. Menang kali ini saja dulu," tulis seorang fan Arsenal bernama Greg dikutip dari situs Birmingham Live.

Apa yang diutarakan Greg bisa jadi mewakili suara hati para Gooners, sebutan untuk pendukung Arsenal. The Gunners di awal musim ini memang sedang tak baik-baik saja.

Tim dari London ini terpuruk di Liga Primer setelah kalah di dua laga perdana.

Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (tengah) duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021.
Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (tengah) duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Pada pekan pembuka lalu, pasukan Arteta kalah 0-2 di markas tim promosi, Brentford. Berlanjut akhir pekan kemarin ketika digebuk Chelsea 0-2 dalam Derby London di Stadion Emirates.

Akibat dua kekalahan itu, Arsenal terpuruk di papan bawah klasemen Liga Inggris. Berada di peringkat ke-19 dengan nol poin, cuma lebih bagus soal selisih gol atas Norwich City yang jadi juru kunci.

Torehan ini --kalah dua kali beruntun di awal musim tanpa mencetak gol-- merupakan yang terburuk dalam sejarah kiprah Arsenal di Liga Inggris yang sudah berlangsung 118 tahun.

Posisi mereka yang terpuruk di zona degradasi juga menjadi yang pertama sejak 1992.

Halaman
1234
Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved