Breaking News:

Liga 1

Bali United Vs Persik Kediri, Teco Bidik 3 Poin di Laga Pembuka Liga 1 2021

Teco menyadari Persik Kediri yang merupakan jawara Liga 2 2019 bakal tampil dengan kekuatan penuh dan siap mengincar target serupa.

Tribun Jogja/A Fajar Safii
Ekspresi pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat timnya bertanding melawan Persib Bandung dalam laga Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (24/3/2021) malam. Laga berakhir imbang dengan skor 1-1 (0-0). Tribun Jogja/A Fajar Safii 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab dipanggil Teco mengaku sangat senang akhirnya kompetisi Liga 1 bisa kembali bergulir.

Di laga pembuka Liga 1 2021/2022, Bali United akan menghadapi Persik Kediri, Jumat (27/8/2021) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Kami sangat senang bisa dimulai lagi Liga 1. Besok lawan Persik Kediri dan semua pemain sudah siap untuk bertanding,” kata Teco dalam konferensi pers jelang laga kontra Persik Kediri, Kamis (26/8/2021).

Baca juga: Turunkan Tim Utama, Persis Solo Menang 11-1: Ferdinand Sinaga Borong Tiga Gol

Soal target di laga perdana besok, Teco berharap para pemainnya bisa mengambil poin penuh.

Meski begitu, Teco menyadari Persik Kediri yang merupakan jawara Liga 2 2019 bakal tampil dengan kekuatan penuh dan siap mengincar target serupa.

“Kami sudah siap untuk menang, kami punya semangat tinggi dalam tim. Tapi sekalil lagi kami harus respect juga dengan lawan, lawan punya kualitas juga. Saya berharap Bali United besok bisa main bagus dan menang,” kata Teco.

Baca juga: Daftar Empat Pemain yang Ditarik Kembali ke Persib Bandung dari Bandung United

“Di Persik ya ada pemain bagus di sana ada pemain asing baru di dalam tim, tapi kami dari Bali United hanya fokus sama pemain kami sendiri karena sudah lama tidak main jadi kami harus konsentrasi lagi,” sambungnya.

Kini baik Bali United dan Persik Kediri telah berada di Jakarta.

Sore ini mereka dijadwalkan menggelar latihan resmi di SUGBK guna menjajal lapangan dan menentukan pemain mana saja yang bakal tampil pada laga besok.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved