Breaking News:

Liga 1

Bali United Vs Persik Kediri, Teco dan Spaso Kompak Sampaikan Pesan Ini ke Suporter

Pertandingan Bali United vs Persik Kediri bakal jadi laga pembuka Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bali United melaksanakan latihan jelang laga perdana Liga 1 melawan Persik Kediri. Latihan tim Serdadu Tridatu tersebut dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Kamis (26/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra dan pemain Bali United, Ilija Spasojevic turut mengimbau kepada suporter Bali United dan suporter klub-klub lainnya agar menaati protokol kesehatan yang sebelumnya sudah disepakati.

Seperti diketahui, pada Liga 1 2021/2022 ini, pemerintah telah menetapkan tidak boleh ada suporter yang hadir di Stadion dan mengadakan nonton bersama karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Kami semua senang Liga di Indonesia bisa dimulai lagi. Kami minta suporter tidak datang ke Stadion, tidak nonton bareng karena ini penting buat kami, Jadi suporter harus nonton dari rumah saja,” kata Teco dalam konferensi pers jelang laga kontra Persik Kediri, Kamis (26/8/2021).

Baca juga: Bali United Vs Persik Kediri, Teco Bidik 3 Poin di Laga Pembuka Liga 1 2021

Hal senada juga dilontarkan striker Bali United, Spasojevic yang hadir menemani Teco dalam acara tersebut.

Spaso berharap seluruh suporter benar-benar patuh akan aturan ini sehingga kompetisi yang sudah berhenti satu tahun setengah lamanya bisa terus berlanjut hingga akhir musim.

Baca juga: Milomir Seslija Kasih Bocoran, Dua Pemain PSM Makassar Ditarik Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

“Kami sudah lama sekali tidak merasakan kompetisi, satu tahun setengah. Sekarang kami sudah siap kembali dan besok akan kami buktikan” kata Spaso.

“Saya mewakili semua pemain,  saya minta suporter Bali United dan semua suporter klub yang ada di Indonesia tolong jangan datang ke Stadion,  jangan nonton bareng, nonton dari Rumah saja, karena masa depan sepakbola Indonesia ada di tangan kalian,” harapnya.

Baca juga: Jelang Liga 1 2021, Pemain Persija Jakarta Tidak Boleh Interaksi dengan Orang dari Luar Klub

Liga 1 2021/2022 kini tengah bersiap untuk digulirkan.

Pertandingan Bali United vs Persik Kediri bakal jadi laga pembuka Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (27/8/2021) malam.

Para pemain Bali United dan Persik Kediri pun sore ini sudah menjajal rumput SUGBK guna menjalani latihan resmi.

Berlangsung dengan protokol kesehatan ketat membuat latihan resmi berlangsung tertutup dan hanya diperbolehkan fotografer media mengambil foto selama 15 menit.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved