Breaking News:

Liga Champions

Bedah Kekuatan Tim di Grup B Liga Champions, Liverpool, AC Milan, Atletico, Porto, Klopp Terbahak

Grup ini dihuni oleh Liverpool, AC Milan, Atletico Madrid, dan FC Porto. berikut kekuatan skuat dari tim di Grup B Liga Champions Eropa 2021/2022

Lindsey Parnaby / AFP
Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota (tengah) merayakan gol pertama dengan rekan satu tim selama pertandingan bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Grup B Liga Champions musim 2021/2022 disebut-sebut sebagai grup paling sulit pada edisi turnamen para jawara Eropa kali ini.

Grup ini dihuni oleh Liverpool, AC Milan, Atletico Madrid, dan FC Porto.

Empat tim ini bukan tim sembarangan. Dalam sejarah Liga Champions, keempatnya punya langkah yang sangat diperhitungkan.

Liverpool, AC Milan, dan FC Porto bahakn pernah mengecap manisnya jadi juara Piala Champions Eropa.

Atletico Madrid memang belum pernah juara, namun juara La Liga Spanyol ini punya skuat yang solid dan bisa jadi tim yang justru jadi kampiun musim ini.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut kekuatan skuat dari tim di Grup B Liga Champions Eropa 2021/2022:

Baca juga: Berita Inter Milan, Joaquin Correa Tes Medis, Taktik Simone Inzaghi Sempurna Buat Edin Dzeko

Liverpool

Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota (tengah) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Agustus 2021.
Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota (tengah) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Agustus 2021. (Lindsey Parnaby / AFP)

Baca juga: Kabar Liverpool, The Reds Diyakini Rekrut Tiga Pemain Lagi, Nama Bintang Euro 2020 Mencuat

The Reds hampir-hampir tak bisa berkompetisi di Liga Champions musim ini lantaran sempat terlempar dari posisi empat besar klasemen Liga Inggris musim lalu.

Tercatat, Mohamad Salah dkk sempat ada di peringkat kedelapan sebelum bangkit dan bisa finis di posisi ketiga klasemen.

Absennya sang kapten sekaligus tembok kokoh lini belakang, Virgil Van Dijk, disebut-sebut sebagai penyebab menurunnya peforma tim yang hampir jadi Juara Liga Inggris dua musim lalu.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved