Breaking News:

Hasil Bola Tadi Malam: Start Terburuk Arsenal, Juventus Menderita Tanpa Ronaldo, Madrid Menang Tipis

Simak hasil pertandingan bola malam ini yang menghasilkan berbagai kejutan, Sabtu (28/8/2021) hingga (29/8/2021) dinihari tadi.

OLI SCARFF / AFP
Striker Arsenal asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang bereaksi terhadap gol ketiga City selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 28 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak hasil pertandingan bola malam ini yang menghasilkan berbagai kejutan, Sabtu (28/8/2021) hingga (29/8/2021) dinihari tadi.

Arsenal dan Juventus sama-sama menjadi tim yang menderita lantaran menelan kekalahan dari lawan tandingnya.

Arsenal yang bermain dengan sepuluh orang dipermak Manchester City, sedangkan Juventus dipermalukan Empoli.

Sementara itu, Real Madrid berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah memenangkan laga melawan Real Betis.

Gol tunggal Dani Carvajal membawa Real Madrid mencuri kemenangan dari kandang Real Madrid.

Striker Arsenal asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang bereaksi terhadap gol ketiga City selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 28 Agustus 2021.
Striker Arsenal asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang bereaksi terhadap gol ketiga City selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 28 Agustus 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Dibantai City, Arteta Bikin Arsenal Catatkan Start Terburuk

Panen rekor buruk didapatkan Arsenal dalam mengarungi kompetisi Liga Inggris pada awal musim ini.

Arsenal secara tak terduga harus menelan tiga kekalahan beruntun dan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan awal musim ini.

Untuk pertama kalinya Arsenal kalah dalam tiga laga pertama mereka dalam satu musim sejak musim 1954-1955.

Setelah menelan kekalahan melawan Brenford dan Chelsea pada dua pekan pembuka.

Gelandang Manchester City asal Spanyol Rodrigo (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester City Inggris Jack Grealish setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 28 Agustus 2021 .
Gelandang Manchester City asal Spanyol Rodrigo (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester City Inggris Jack Grealish setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 28 Agustus 2021 . (OLI SCARFF / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved