Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Klasemen Liga Inggris 2021, Liverpool dan Chelsea Bersaing, Arsenal di Zona Degradasi

Berikut adalah hasil lengkap dan klasemen Liga Inggris pekan ke-3, Liverpool dan Chelsea bersaing Arsenal di zona degradasi

Penulis: Gigih
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kanan) melakukan selebrasi dengan bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 28 Agustus 2021. Paul ELLIS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut adalah hasil lengkap dan klasemen Liga Inggris pekan ke-3.

Liverpool dan Chelsea harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 di akhir pekan ini.

Sedangkan Manchester City yang menang besar atas Arsenal dengan skor 5-0 mulai mengintipi posisi puncak klasemen.

Posisi pemimpin di klasemen Liga Inggris sejauh ini masih dipegang oleh West Ham dengan 7 poin.

Hasil dan klasemen bisa diakses di akhir berita

Gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kanan) melakukan selebrasi dengan bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 28 Agustus 2021.
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kanan) melakukan selebrasi dengan bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 28 Agustus 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Manchester City vs Arsenal

Mikel Arteta kembali mendapatkan malam yang horor setelah tim besutnya menelan kekalahan ketiga beruntun awal musim ini di Liga Inggris.

Arsenal tak berdaya kala dipecundangi Manchester City dengan skor lima gol tanpa balas di Stadion Etihad, Sabtu (28/8/2021).

Diwarnai insiden kartu merah yang diterima Granit Xhaxa pada menit 35, Arsenal hancur lebur di tangan Manchester City asuhan Pep Guardiola.

Ilkay Gundogan membuka keunggulan Manchester City pada menit ketujuh, sebelum Ferran Torres menggandakannya lima menit berselang.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved