Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris - Tottenham Puncaki Klasemen Usai Kalahkan Watford, Pelatih Spurs Puji Son & Kane

Nuno Espito Santo memberikan pujian secara khusus kepada penampilan Son Heung-Min & Harry Kane setelah Tottenham mengalahkan Watford dengan skor 1-0.

Glyn KIRK / AFP
Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane dan pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Portugal Nuno Espirito Santo berpelukan di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Watford di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 29 Agustus 2021. Tottenham memenangkan pertandingan 1- 0. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espito Santo memberikan pujian secara khusus kepada penampilan Son Heung-Min dan Harry Kane.

Keduanya bermain penuh saat Tottenham Hotspur meraih kemenangan 1-0 dari tamunya Watford dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris, Minggu (29/8/2021).

Gol semata wayang Tottenham Hotspur ke gawang Watford diciptakan oleh Son Heung-Min pada menit 42.

Dalam kemenangan melawan Watford, Son Heung-Min juga mencatatkan penampilan ke-200 bersama Tottenham Hotspur.

Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Watford di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 29 Agustus 2021.
Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Watford di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 29 Agustus 2021. (GLYN KIRK / AFP)

Baca juga: Hasil Babak Pertama Wolves vs Manchester United Liga Inggris, Pertahanan MU Terus Diserang, Skor 0-0

Sumbangsih 1 gol Son membuat Tottenham Hotspur berhak mendapatkan tiga poin sekaligus membawanya ke puncak klasemen Liga Inggris.

Pasukan Nuno Espirito Santo memimpin klasemen Liga Inggris dengan koleksi 9 poin dari hasil 3 kemenangan.

The Lilywhites mendapatkan dua kemenangan sebelumnya dari Wolves dan Manchester City.

"Kami bekerja keras. Para pemain sangat berkomitmen pada ide kami tentang bagaimana kami ingin menjadi terbaik." kata Nuno Espirito Santo dikutip dari laman BBC.

"Kami masih memiliki banyak hal untuk ditingkatkan, penampilan membantu menciptakan atmosfer ini.

“Kami melampaui batas kami sendiri ketika kami membutuhkannya. Inilah yang dilakukan para pemain hari ini. Itu adalah pertandingan yang sulit.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved