Breaking News:

Liga 1

Penerus Ian Luois Kabes Dapat Sanjungan dari Jacksen F Tiago

Jacksen F Tiago memuji penampilan anak asuhnya, terutama Ramai Rumakiek yang mampu mencetak gol bagi Persipura.

Editor: Toni Bramantoro
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago bersama Dede Sulaiman saat menghadiri jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019). 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Meski kalah 1-2 di pertandingan pertama melawan Persita Tangerang, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago memuji penampilan anak asuhnya, terutama Ramai Rumakiek yang mampu mencetak gol bagi Persipura.

Ramai Rumakiek merupakan jebolan Persipura U-18 yang disebut sebagai penerus Ian Luois Kabes.

Menggunakan nomor punggung 23, Ramai mampu tampil apik dengan satu golnya di menit 16, untuk menyamakan kedudukan 1-1, setelah Persipura tertinggal lebih dulu lewat gol Harrison Cardoso menit 15.

Hanya saja, gol Ramai tak cukup mendulang poin bagi Persipura setelah Persita menambah kedudukan lewat gol Irsyad Maulana menit 23 yang membuat skor menjadi 1-2 dan skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Namun, penampilan dari Ramai telah membuat pelatihnya bangga. 

"Ramai itu pemain yang sangat luar biasa. Saya rasa soal keyakinan tinggal teman-teman lihat bahwa saya berani memasang dia sebagai starter, itu menunjukkan bahwa saya punya keyakinan luar biasa terhadap anak ini," buka Jacksen kepada media seusai pertandingan, Sabtu (28//2021) lalu.

Jacksen meyakini, apa penampilan Ramai saat melawan Persita Tangerang belumlah penampilan terbaik dari sang pemain.

Jacksen meyakini, Ramai masih bisa tampil lebih baik lagi.

Punya pemain potensial, Jacksen pun memberikan wejangannya.

"Tetap rendah hati, sadar bahwa ini adalah laga pertama dalam hidup tapi perjuangan secara terus menerus masih dibutuhkan. Semoga dia tidak besar kepala, dan meskipun dia berhasil cetak gol, berkontribusi untuk tim, masih ada kekurangan pada dirinya sendiri," terangnya.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved