Breaking News:

Liga 1

Persipura Jayapura Kalah dari Tim Promosi, Jacksen F Tiago Akan Lakukan Evaluasi

Kekalahan Persipura Jayapura secara mengejutkan kalah dari Persita Tangerang di laga perdana BRI Liga 1 Indonesia, Sabtu (28/8/2021) lalu.

Editor: Toni Bramantoro
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago bersama Dede Sulaiman saat menghadiri jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019). 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Kekalahan Persipura Jayapura secara mengejutkan kalah dari Persita Tangerang di laga perdana BRI Liga 1 Indonesia, Sabtu (28/8/2021) lalu.

Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Persipura tertinggal lebih dulu, lewat gol Harrison Cardoso menit 15.

Namun menit ke-16, Persipura berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Ramai Rumakiek. Hanya saja, Persita kembali menambah keunggulan di menit 23 lewat gol Irsyad Maulana

Meski mendominasi di babak kedua, Persipura tak mampu mengejar ketertinggalan, dan acap kali terjadi kesalah pahaman antar pemain yang didominasi pemain muda.

"Kadang ada sebuah pertanyaan yang susah untuk dijawab ya. Sebenarnya perbedaan seandainya ada seorang pemimpin di lapangan itu, apa yang bisa terjadi. Apakah kita di luar lapangan itu sudah menjadi seorang pemimpin? Pertanyaan dia tadi, dia bertanya bahwa babak pertama begini, bapak kedua begitu, apakah itu perbedaan terjadi karena perubahan yang dilakukan seorang pemimpin di pertandingan atau bagaimana? Saya balik bertanya," ujarnya.

Sementara itu, Jacksen akan mengevaluasi penyelesaian akhir timnya, serta pertahanan timnya untuk menghadapi laga selanjutnya di liga.

Jacksen meyakini, Persipura masih bisa tampil lebih baik dari laga melawan Persita.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved