Breaking News:

Transfer Pemain

Enggan Jadi Bahan Loncatan Saja, Itulah Alasan MU Tak Sedih Camavinga Gabung Real Madrid

Manchester United tak terlalu bernafsu mengejar Camavinga disebabkan preferensi sang pemain yang memang hanya berminta ke tanah Spanyol saja.

futaa.com
Eduardo Camavinga 

TRIBUNNEWS.COM - Teka-teki kemana Eduardo Camavinga musim ini akan berlabuh akhirnya terjawab sudah pada bursa transfer edisi kali ini.

Real Madrid menjadi tim yang akhirnya memenangkan perburuan tanda tangan Camavinga setelah menebus sang pemain dengan mahar 31 juta euro.

Keberhasilan Real Madrid mendatangkan Camavinga secara tidak langsung menggagalkan misi Manchester United yang sempat tertarik juga dengan Camavinga.

Manchester United terus dikaitkan dengan Camavinga mengingat ia memang menjadi buruan tim Setan Merah untuk menutupi celah kelemahan mereka di pos gelandang tengah.

Baca juga: Keuntungan Real Madrid Datangkan Eduardo Camavinga, Los Blancos Siap Asah Wonderkid Prancis

Baca juga: Begini Potret Pertama Ronaldo Kembali Pakai Kaus Manchester United, Nomor Punggung Masih Rahasia

Gelandang Manchester United asal Brazil, Fred (kanan) menjegal gelandang Southampton Inggris Che Adams (tengah) saat gelandang Southampton Inggris Theo Walcott (kiri) mendekat selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Manchester United di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 22 Agustus 2021.
Gelandang Manchester United asal Brazil, Fred (kanan) menjegal gelandang Southampton Inggris Che Adams (tengah) saat gelandang Southampton Inggris Theo Walcott (kiri) mendekat selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Manchester United di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 22 Agustus 2021. (Glyn KIRK / AFP)

Belum optimalnya Fred, Scott McTominay, dan Nemanja Matic membuat Manchester United berburu gelandang baru musim panas ini.

Dan nama Camavinga menjadi salah satu pemain yang masuk radar utama Manchester United.

Baca juga: Ronaldo Tak Sabar Dilatih Pelatih Manchester United, Akui Bersedia Turuti Permintaan Solskjaer

Dengan menyisakan satu tahun kontrak bersama Rennes, peluang Manchester United mendatangkan Camaving sebenarnya tergolong besar.

Apalagi Camavinga bisa saja bergabung jika Manchester United mau menebus release clause pelepasan sang pemain yang hanya berkisar 30 juta euro.

Hanya saja Manchester United malah melepas kesempatan tersebut lantaran ada alasan tertentu di balik langkah tersebut.

(FILES) Dalam file foto yang diambil pada 31 Maret 2021, gelandang Prancis Eduardo Camavinga mengontrol bola selama pertandingan sepak bola penyisihan grup UEFA Under21 Championship Islandia v Prancis di stadion Alcufer di Gyirmot dekat Gyo. Gelandang muda internasional Prancis Eduardo Camavinga (18) meninggalkan Rennes untuk bergabung dengan Real Madrid hingga 2027, kedua klub mengumumkan pada 31 Agustus 2021, beberapa jam sebelum akhir mercato musim panas.
(FILES) Dalam file foto yang diambil pada 31 Maret 2021, gelandang Prancis Eduardo Camavinga mengontrol bola selama pertandingan sepak bola penyisihan grup UEFA Under21 Championship Islandia v Prancis di stadion Alcufer di Gyirmot dekat Gyo. Gelandang muda internasional Prancis Eduardo Camavinga (18) meninggalkan Rennes untuk bergabung dengan Real Madrid hingga 2027, kedua klub mengumumkan pada 31 Agustus 2021, beberapa jam sebelum akhir mercato musim panas. (ATTILA KISBENEDEK / AFP)

Dikutip dari Manchester Evenings, Manchester United tak terlalu bernafsu mengejar Camavinga disebabkan preferensi sang pemain.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved