Breaking News:

Liga Inggris

Maguire Yakini Kehadiran Ronado Berikan Dampak Besar Bagi Manchester United, Terutama Kontribusi Gol

Maguire menunggu kontribusi banyak gol Ronaldo setelah memutuskan kembali ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Oli SCARFF / AFP
Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kiri) dan bek Inggris Manchester United Luke Shaw (kanan) bereaksi setelah AC Milan mencetak gol penyeimbang pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester , Inggris barat laut, pada 11 Maret 2021. Oli SCARFF / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten Manchester United, Harry Maguire menyinggung dampak keberhasilan transfer timnya dalam mendatangkan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini.

Cristiano Ronaldo resmi bergabung ke Manchester United setelah memutuskan hengkang dari Juventus yang dibelanya sejak Juli 2018 lalu.

Bergabungnya peraih lima Ballon d'Or itu membuat Manchester United harus mengeluarkan biaya sebesar 15 juta Euro ditambah 8 juta Euro dalam berbagai bonus.

Keberadaan Ronaldo di Old Trafford pun menuai banyak perbincangan di khalayak umum.

Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (kiri) bersaing dengan gelandang Everton Prancis Abdoulaye Doucoure selama pertandingan sepak bola persahabatan pra-musim antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 7 Agustus 2021.
Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (kiri) bersaing dengan gelandang Everton Prancis Abdoulaye Doucoure selama pertandingan sepak bola persahabatan pra-musim antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 7 Agustus 2021. (Lindsey Parnaby / AFP)

Baca juga: Liga Inggris: Eks Liverpool Meminta Greenwood Ambil Keuntungan Atas Datangnya Ronaldo ke Man United

Baca juga: Ronaldo & Sancho Datang, James Hengkang, Marcelo Bielsa dapat Pemain Idaman

Ronaldo digadang-gadang mampu mengembalikan kejayaan bagi Manchester United yang beberapa musim terakhir tidak mendapatkan gelar.

Adapun menurut Maguire, sosok kapten Portugal itu menyebut langkah klub berjuluk Setan Merah dinilai luar biasa.

Keputusan membawa pulang Ronaldo disebut Maguire memiliki dampak besar untuk Ole Gunnar Solskjaer di musim ini.

Terutama kontribusi yang paling ditunggu Maguire adalah rekor gol Ronaldo yang akan disumbangkanya.

Ronaldo sendiri kemungkinan bisa tampil membela Setan Merah pada pekan keempat, 10 atau 11 September mendatang.

Hal tersebut dikarenakan ada jeda internasional, baik Ronaldo maupun Maguire juga sedang membela tim nasionalnya masing-masing.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved