Breaking News:

Rekor Cristiano Ronaldo

Rekor 111 Gol Ronaldo: Kapan, Lawan Siapa, dan Bagaimana Gol-golnya. Berikut Rangkumannya

Cristiano Ronaldo memecahkan rekor dunia. Dia kini menjadi topskorer di Timnas sepanjang masa. Bagaimana gol-golnya dicetak, berikut rangkumannya.

Penulis: Muhammad Barir
CARLOS COSTA / AFP
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo (kedua kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup A babak kualifikasi Eropa Piala Dunia Qatar 2022 antara Portugal dan Republik Irlandia di stadion Algarve di Loule, dekat Faro, Portugal selatan, pada September 1, 2021. CARLOS COSTA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, SAO JOAO DA VENDA - Cristiano Ronaldo memecahkan rekor dunia. Dia kini menjadi topskorer di Timnas sepanjang masa. 

Dia mencetak dua gol untuk Portugal saat menghadapi Republik Irlandia dalam laga kualifikasi Piala Dunia di Estádio Do Algarve (São João da Venda), pada Kamis (2/9/2021) dini hari tadi.

Portugal menang 2-1 atas Republik Irlandia.

Dramatis. Setelah tertinggal 0-1, Portugal baru membalasnya di akhir babak kedua.

Ronaldo baru bisa mencetak dua gol pada akhir babak kedua. Tepatnya pada menit Ke-89 dengan tandukannya dari jarak dekat.

Tandukan Ronaldo lagi-lagi menaklukkan kiper. Terjadi pada detik-detik terakhir atau pada menit 90+6 sehingga Portugal unggul dengan skor 2-1.

Dengan dua golnya itu, Ronaldo kini telah mencetak 111 gol. Sebuah rekor baru untuk jumlah gol di timnas sepanjang masa.

Ronaldo melampaui rekor dunia yang ada yang dibuat oleh mantan pemain depan Iran, Ali Daei.

Berikut Rangkuman dari 111 gol Ronaldo yang dicetak dalam 180 pertandingan dikutip dari UEFA.com:

Gol Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal:

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved