Breaking News:

Liga Champions

Daftar Skuat AC Milan di Liga Champions 2021/2022, Pellegri-Castillejo-Conti Tidak Masuk List

ada tiga nama yang tidak akan dimasukkan Stefano Pioli dalam skuat AC Milan buat Liga Champions musim ini.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud merayakan dengan gelandang AC Milan Spanyol Brahim Diaz dan rekan setimnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Salernitana vs AS Roma pada 29 Agustus 2021 di stadion Arechi di Salerno. 

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan dilaporkan baru akan secara resmi melansir daftar skuat mereka untuk Liga Champions musim 2021/2022, pada malam ini.

Namun, menurut sejumlah laporan di Italia, ada tiga nama yang tidak akan dimasukkan Stefano Pioli dalam skuat AC Milan buat Liga Champions musim ini.

Mereka adalah Pietro Pellegri, Samu Castillejo, dan Andrea Conti.

Sky Sport dan Calciomercato.com melaporkan, pemain baru, Pietro Pellegri kemungkinan tidak akan masuk ke skuat untuk babak penyisihan grup kompetisi elite Eropa tersebut.

Baca juga: Transfer AS Roma, Daftar Pemain Masuk-Keluar, Mou Tolak Donny Van de Beek, Kecewa Dzeko ke Inter

Pietro Pellegri resmi menjadi pemain AC Milan dengan status pinjaman dari AS Monaco, ditambah opsi pembelian di akhir musim.
Pietro Pellegri resmi menjadi pemain AC Milan dengan status pinjaman dari AS Monaco, ditambah opsi pembelian di akhir musim. (twitter/acmilan)

Baca juga: Berita AC Milan, Daya Ledak Rossoneri Kini Setara Inter-Juve, Giroud-Ibra Bakal Susah Klik

Andrea Conti dan Samu Castillejo juga diperkirakan tidak masuk dalam daftar skuat karena tidak masuk dalam rencana Stefano Pioli.

Andrea Conti kembali dari masa pinjaman di Parma.

Adapun Samu Castillejo hampir bergabung dengan Getafe pada bursa transfer musim panas lalu, tetapi tim La Liga itu merekrut Jakub Jankto dari Sampdoria sebagai gantinya.

Baca juga: Daftar Skuat Inter Milan untuk Liga Champions 2021/2022, Pencetak 7 Gol Pramusim Tak Masuk List

Pada Liga Champions musim ini, AC Milan berada di grup B, grup yang disebut paling sulit- bersama Liverpool, Atletico Madrid, dan FC Porto.

Kehadiran AC Milan di Liga Champions musim ini menandakan kembalinya Rossoneri di kompetisi elite Eropa untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.

Mereka tersingkir oleh Atletico Madrid di babak 16 besar pada 2013-14 dan memainkan pertandingan Liga Champions terakhir mereka sejauh ini di Estadio Calderon.

Baca juga: Kabar Inter, Para Pemain Kunci Siap Perpanjang Kontrak, Lautaro Oke, Lorenzo Insigne Bisa Gratis

Hasil AC Milan vs Panathinaikos - AC Milan menang 2-1 atas Panathinaikos dalam laga ujicoba pramusim, Sabtu (14/8/2021). Dua gol Milan dicetak Olivier Giroud.
Hasil AC Milan vs Panathinaikos - AC Milan menang 2-1 atas Panathinaikos dalam laga ujicoba pramusim, Sabtu (14/8/2021). Dua gol Milan dicetak Olivier Giroud. (twitter/acmilan)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved