Breaking News:

Liga Italia

Argentina Berjaya di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Inter Milan Untung Besar

Inter Milan kecipratan untung dari kemenangan telak Argentina atas Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Lautaro dan Correa jadi pahlawan

MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan asal Argentina Joaquin Correa mendapat ucapan selamat dari rekan setimnya setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021. Inter Milan kecipratan untung dari kemenangan telak Argentina atas Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Lautaro dan Correa jadi pahlawan 

TRIBUNNEWS.COM - Klub papan atas Liga Italia, Inter Milan menuai berkah dari kemenangan Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Inter Milan bisa tersenyum lebar setelah dua pemain andalannya, Lautaro Martinez dan Joaquin Correa tampil gemilang bagi Argentina.

Bahkan Lautaro Martinez dan Joaquin Correa sama-sama mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain Argentina Lautaro Martinez (kiri bawah) merayakan dengan pemain Argentina Lionel Messi dan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Kolombia selama pertandingan semifinal turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, Brasil, pada 6 Juli 2021.
Pemain Argentina Lautaro Martinez (kiri bawah) merayakan dengan pemain Argentina Lionel Messi dan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Kolombia selama pertandingan semifinal turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, Brasil, pada 6 Juli 2021. (NELSON ALMEIDA / AFP)

Baca juga: Presiden Lazio Bongkar Alasan Lepas Simone Inzaghi dan Joaquin Correa ke Inter Milan

Lautaro melakukannya terlebih dahulu pada menit ke-45+2.

Sedangkan Joaquin Correa membuat golnya pada menit ke-71.

Kabar gembira bagi Nerazzurri tak berhenti sampai di situ saja.

Pasalnya dalam gol milik Correa, Lautaro ikut berkontribusi.

Baca juga: Menerjemahkan Marcelo Brozovic di Inter Milan, Bebaskan Calhanoglu dan Nicolo Barella Berkreasi

Eks rekan duet Romelu Lukaku itu menjadi pihak yang menyediakan assist bagi Correa mencetak golnya.

Pelatih Simone Inzaghi tentu berharap performa apik yang ditunjukkan keduanya bisa dibawa hingga ranah klub.

Sekaligus hal itu bisa menjadi bukti bahwa keputusan Inzaghi mengangkut mantan anak buahnya di Lazio bukanlah keputusan yang salah.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved