Breaking News:

Liga 1

Djajang Nurjaman: Kekalahan Barito Putera dari Persib Bandung Menyesakkan

Barito Putra dipaksa pulang dengan tangan hampa oleh Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Barito Putra dipaksa pulang dengan tangan hampa oleh Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

Meskipun mengimbangi permainan Persib Bandung, namun Barito Putera harus rela kebobolan di empat menit jelang waktu normal usai, lewat gol tendangan bebas Marc Klok.

Skor 1-0 pun bertahan hingga akhir.

Menanggapi kekalahan timnya, Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman mengaku secara permainan timnya mampu mengimbangi Persib yang diperkuat tujuh pemain asing ( 4 naturalisasi).

"Sayang sekali secara poin kita tidak dapat meraih poin dan malah kalah 0-1 dari sebuah tendangan bebas yang sebenarnya sudah kami antisipasi dari kekuatan Persib yang mencuri kesempatan dari set piece," ujarnya dalam konferensi pers kepada media lewat Zoom.

Ia menilai timnya kurang fokus dan kekalahan 0-1 pun dianggap oleh Dhajang sebagai hasil yang menyesakkan.

Sementara itu, Djajang menyebut timnya sebenarnya memilih memainkan bola di belakang lalu memberikan umpan terobosan namun Persib kompak dalam bertahan.

Ia pun menyebut kekalahan timnya murni karena kehilangan fokus dan konsentrasi, termasuk kekurangjelian kiper dalam melihat datangnya bola. 

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved