Kualifikasi Piala Dunia 2022

Roberto Mancini Bakal Melakukan Beberapa Perubahan Pada Susunan Pemain Timnas Italia

Roberto Mancini bakal melakukan beberapa perubahan pada susunan pemainnya saat meladeni Swiss

Penulis: Toni Bramantoro
football-italia.net
Roberto Mancini 

TRIBUNNEWS.COM, BASEL - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini bakal melakukan beberapa perubahan pada susunan pemainnya saat meladeni Swiss, dengan Giorgio Chiellini dan Manuel Locatelli akan menjadi starter di Basel.

Pertandingan dimulai pukul 19.45 waktu Inggris di St Jakob Park di Basel atau sekitar 1.45 dini hari WIB.

Gambar selebaran ini diambil dan dirilis oleh Aereoporti Di Roma (ADR) pada 12 Juli 2021 menunjukkan pelatih Italia Roberto Mancini (kiri) dan Giorgio Chiellini memegang trofi Kejuaraan Eropa setelah Italia memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris, saat mereka tiba di bandara Fiumicino Roma di Roma.
Gambar selebaran ini diambil dan dirilis oleh Aereoporti Di Roma (ADR) pada 12 Juli 2021 menunjukkan pelatih Italia Roberto Mancini (kiri) dan Giorgio Chiellini memegang trofi Kejuaraan Eropa setelah Italia memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris, saat mereka tiba di bandara Fiumicino Roma di Roma. (AEROPORTO DI ROMA / AFP)

Hasil imbang 1-1 melawan Bulgaria harus dilupakan karenaTim Azzurri membutuhkan hasil positif lainnya melawan rival Swiss di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Swiss akan menjadi tim yang berbeda dari pertemuan di Piala Eropa 2020, ketika Vladimir Petkovic mengundurkan diri setelah tujuh tahun bertugas untuk mengambil alih Girondins de Bordeaux.

Murat Yakin
Murat Yakin (zimbio)

Pelatih Timnas Swiss, Murat Yakin telah menggantikannya di pucuk pimpinan dan Roberto Mancini dapat mengharapkan tantangan yang berbeda dari pertandingan penyisihan grup di Euro.

Italia mengejar hasil positif ke-36 berturut-turut dan melanjutkan rentetan pertandingan tak terkalahkan mereka, dan Roberto Mancini bisa membuat beberapa perubahan dari tim yang bermain imbang dengan Bulgaria terakhir kali.

Bek Italia Leonardo Bonucci
Bek Italia Leonardo Bonucci (JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)

Untuk itu, Bek sayap Napoli, Giovanni Di Lorenzo harus memulai sebagai bek kanan, dengan Giorgio Chiellini kembali ke starting XI di sebelah Leonardo Bonucci. Emerson Palmieri diharapkan bisa menjalankan tugasnya dari bek kiri.

Di tengah, Manuel Locatelli harus menjadi starter di atas Marco Verratti, yang berjuang dengan cedera lutut. Nicolò Barella dan Jorginho diharapkan untuk melengkapi trisula lini tengah.

Federico Chiesa
Federico Chiesa (Frank Augstein / POOL / AFP)

Ciro Immobile dipastikan di depan, dengan Lorenzo Insigne dan Federico Chiesa.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Italia: Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini, Emerson; Barella, Jorginho, Locatelli; Chiesa, Tidak Bergerak, Insigne

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Arsenal
    19
    16
    2
    1
    45
    11
    29
    50
    2
    Manchester City
    20
    14
    3
    3
    53
    14
    33
    45
    3
    Newcastle
    20
    10
    9
    1
    33
    11
    22
    39
    4
    Manchester United
    20
    12
    3
    5
    32
    20
    7
    39
    5
    Tottenham
    21
    11
    3
    7
    40
    21
    9
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved