Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kata-kata Menohok Lionel Messi ke Petugas Kesehatan yang Geruduk Laga Brasil Vs Argentina

Tertangkap kamera, Lionel Messi melayangkan pertanyaan menohok ke petugas kesehatan Brasil yang menggeruduk laga Brasil Vs Argentina

Tangkap Layar Sportskeeda
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi pada momen petugas kesehatan menggeruduk masuk lapangan untuk menghentikan laga Brasil Vs Argentina di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (6/9/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Laga kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Brasil Vs Argentina di Corinthians Arena, Senin (6/9/2021) dini hari WIB, ditangguhkan.

Anvisa, satuan tugas (Satgas) kesehatan Brasil, menggeruduk masuk ke lapangan dan menghentikan laga karena menilai ada pemain Argentina yang melanggar peraturan kesehatan pada masa Pandemi Covid-19.

Menjelang pertandingan, badan pengawasan kesehatan nasional Brasil merilis pernyataan yang mengatakan empat pemain Argentina Emi Martinez, Emiliano Buendia, Gio Lo Celso, dan Christian Romero tidak akan diizinkan bermain karena tidak mematuhi aturan karantina.

Diketahui, keempat pemain itu bermain di Liga Premier Inggris.

Adapun aturan kesehatan Brasil yang dinilai telah dilanggar adalah kewajiban karantina bagi para pendatang dari Inggris.

Baca juga: Kabar Inter Milan, Terdepan Dapat Gratis Andre Onana, Pantau Situasi Lorenzo Insigne dalam Senyap

LAGA DIHENTIKAN- Pemain Argentina Lionel Messi (kiri) dan pemain Brasil Neymar terlihat setelah petugas dari Badan Pengawasan Kesehatan Nasional (Anvisa) masuk ke lapangan untuk menghentikan pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Brasil dan Argentina di Neo Quimica Arena, juga dikenal sebagai Corinthians Arena, di Sao Paulo, Brasil, pada 5 September 2021.
LAGA DIHENTIKAN- Pemain Argentina Lionel Messi (kiri) dan pemain Brasil Neymar terlihat setelah petugas dari Badan Pengawasan Kesehatan Nasional (Anvisa) masuk ke lapangan untuk menghentikan pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Brasil dan Argentina di Neo Quimica Arena, juga dikenal sebagai Corinthians Arena, di Sao Paulo, Brasil, pada 5 September 2021. (NELSON ALMEIDA / AFP)

Baca juga: Kabar AC Milan, Franck Kessie Tolak Perpanjang Kontrak, Liverpool dan PSG Adu Cepat Gaet Gratisan

Karena itu Satgas Brasil menyerbu ke lapangan dan menghentikan permainan.

Insiden ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah sepak bola.

Para pemain Argentina termasuk Lionel Messi meninggalkan lapangan dan kembali ke ruang ganti, sementara para pemain Brasil tetap berada di lapangan dalam keadaan kebingungan.

Baca juga: Kabar Man United, Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Serius ke Bruno Fernandes Soal Unfinished Business

Langsung Kembali ke Ruang Ganti

Insiden batalnya laga Brasil vs Argentina, Senin (6/9/2021) dinihari WIB
Insiden batalnya laga Brasil vs Argentina, Senin (6/9/2021) dinihari WIB (instagram/brfootball)

Baca juga: Kabar AC Milan, Rossoneri Minat Borong 3 Pemain Real Madrid, Rade Krunic Paling Sibuk di Milan

Kapten Argentina, Lionel Messi tampak sangat terkejut, seperti rekan satu timnya lainnya, ketika mereka diminta untuk meninggalkan lapangan.

Halaman
123
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved