Breaking News:

Liga Champions

Debut Cristiano Ronaldo, Liga Inggris atau Liga Champions Manchester United?

Pekan ini Manchester United dijadwalkan menghadapi Newcastle di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris pekan keempat, Sabtu (11/9/2021) pukul 21.00.

Manchester United
Cristiano Ronaldo Pertama kali memakai kaus Manchester United 

TRIBUNNEWS.COM - Tidak sabar menyaksikan debut kedua Cristiano Ronaldo dengan Manchester United?

Para penggemar Manchester United tampaknya harus bersabar untuk menyaksikan kembali sang megabintang melakoni debut kedua bersama Manchester United akhir pekan ini.

Pekan ini Manchester United dijadwalkan menghadapi Newcastle di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris pekan keempat, Sabtu (11/9/2021) pukul 21.00 WIB.

Cristiano Ronaldo baru latihan gabungan dengan skuat Setan Merah satu kali sebelum jeda internasional setelah menjalani isolasi mandiri selama lima hari di rumahnya di Cheshire karena aturan Covid-19 di Inggris.

Baca juga: Debut Ronaldo di Man United Bisa Tertunda, Kemungkinan Saat Liga Champions MU Melawan Young Boys

Cristiano Ronaldo Pertama kali memakai kaus Manchester United
Cristiano Ronaldo Pertama kali memakai kaus Manchester United (Manchester United)

Hal itu dinilai tak cukup kuat bagi Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United untuk menurunkan pemain yang kental dengan nomor punggung 7 ini.

Sebagai contoh, Raphael Varane baru diturunkan dua pekan setelah kedatangannya di Inggris, apakah hal yang sama akan diberlakukan untuk Cristiano Ronaldo?

Tak hanya itu, mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu juga baru melakoni laga kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 bersama Portugal.

Dia mencetak gol sejarah dan menandakan sebagai top skor di kancah internasional dengan koleksi 11 gol dan membantu Portugal menang 2-1 atas Irlandia Utara.

Dengan begitu, Cristiano Ronaldo harus kembali menjalani protokol kesehatan dan melakukan pembatasan sosial dengan rekan satu timnya.

Baca juga: Jesse Lingard Buktikan Jika Cetak Gol Bakal Lakukan Selebrasi Seperti Cristiano Ronaldo

Dalam laporan The Sun menyebutkan, Cristiano Ronaldo diperkirakan baru akan bergabung dengan tim pada Jumat (10/9/2021) mendatang, atau sehari sebelum melawan Newcastle.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved