Breaking News:

Liga Spanyol

Ilaix Moriba, Pemain Baru Leipzig: Ungkap Banyak Kebohongan di Barcelona, Kami Diminta Bungkam

Pemain baru RB Leipzig, Ilaix Moriba mengungkapkan banyak kebohongan yang dikatakan saat dia masih bermain di Barcelona.

Penulis: Muhammad Barir
instagram @ilaixmk Verified
Ilaix Moriba, pemain muda Barcelona yang mencuri perhatian 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA -Pemain baru RB Leipzig, Ilaix Moriba mengungkapkan banyak kebohongan yang dikatakan saat dia masih bermain di Barcelona.

Pemain berusia 18 itu tidak senang dengan cara dia diperlakukan oleh mantan klubnya, FC Barcelona.

Ilaix Moriba mengecam FC Barcelona setelah dia meninggalkan klub Catalan itu untuk bergabung dengan klub Jerman, RB Leipzig.

Berbicara dalam wawancara pertamanya sebagai pemain RB Leipzig (melalui Marca), Moriba mengungkapkan bahwa dia telah menerima pesan kebencian dari pendukung Barcelona.

Dan dan mengklaim bahwa klub telah berbohong tentang dia di media setelah dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya, yang disebabkan oleh kontraknya akan segera kadaluarsa pada tahun 2022.

"Beberapa bulan terakhir adalah yang terberat dalam hidup saya, kami [keluarga saya] telah menerima pesan-pesan kasar tetapi kami dapat mengatasinya untuk berada di sini hari ini. Saya tidak pantas menerima pesan-pesan ini," kata Moriba.

“Mereka [orang-orang di klub] telah mengatakan banyak hal yang tidak benar dan kami harus tetap bungkam karena rasa hormat yang kami miliki untuk Barcelona. Hal-hal yang mereka katakan di media tidak adil.”

RB Leipzig membayar € 16 juta (Rp 269 miliar) yang dilaporkan untuk mengontrak gelandang muda itu.

Dikutip dari Marca, Ilaix Moriba mengungkapkan banyak kebohongan telah diceritakan saat masih di Barcelona. Hal itu menurutnya, tidak adil.

Mantan pemain muda Barcelona itu mengungkapkan bahwa dia telah menerima pesan buruk dalam beberapa hari terakhir

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved