Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

VIDEO, Paulo Dybala Tertawakan Lionel Messi Saat Laga Brasil Vs Argentina Digeruduk Satgas Kesehatan

Dalam insiden pembubaran laga Brasil Vs Argentina yang digeruduk Satgas Kesehatan Brasil, Dybala tertangkap kamera menertawakan Messi. Kenapa?

tangkap layar/football-italia.
Momen Paulo Dybala menertawakan Lionel Messi yang tengah berbincang dengan otoritas kesehatan Brasil yang menggeruduk laga Brasil Vs Argentina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Latin, Senin (6/9/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Timnas Argentina, Paulo Dybala terlihat menertawakan kapten tim, Lionel Messi saat laga Brasil Vs Argentina digeruduk aparat gabungan dari satuan tugas (Satgas) Kesehatan Brasil, Senin (6/9/2021).

Momen Dybala menertawakan Messi itu terjadi sesaat setelah laga dihentikan.

Diketahui, Polisi federal dan otoritas kesehatan Brasil memasuki lapangan untuk menghentikan pertandingan setelah laga berlangsung hanya tujuh menit.

Baca juga: Kata-kata Menohok Lionel Messi ke Petugas Kesehatan yang Geruduk Laga Brasil Vs Argentina

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi pada momen petugas kesehatan menggeruduk masuk lapangan untuk menghentikan laga Brasil Vs Argentina di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi pada momen petugas kesehatan menggeruduk masuk lapangan untuk menghentikan laga Brasil Vs Argentina di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. (Tangkap Layar Sportskeeda)

Baca juga: Update Transfer AC Milan, PSG Rayu Kessie di Pintu Keluar, Ambrosini Ingatkan Tak Remehkan Rossoneri

Hal itu mereka lakukan setelah menilai ada empat pemain Argentina tidak mematuhi aturan karantina yang berlaku terkait pembatasan mobilisasi demi pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Aturan di Brasil menyebut, orang-orang yang pernah berada di Inggris Raya, Afrika Selatan, atau India tidak diizinkan memasuki negara tersebut, kecuali jika mereka adalah warga negara Brasil atau memiliki tempat tinggal tetap di negara tersebut.

Karena itu, pertandingan ditangguhkan.

Baca juga: Berita Inter, Bukti Nerazzurri Lebih Galak Bersama Inzaghi, Alexis Sanchez Siap Main Lawan Madrid

Namun, cara Anvisa (satgas kesehatan Brasil) menyetop laga dengan cara menyerbu masuk lapangan dan meminta para pemain kembali ke ruang ganti menjadi sorotan di seluruh dunia.

Pada situasi itu, Lionel Messi mencoba berbicara dengan pihak berwenang Brasil, menanyakan mengapa mereka tidak melakukan intervensi sebelumnya mengingat skuad Argentina telah berada di Brasil selama tiga hari sebelumnya.

Baca juga: Kabar Manchester United, Skuat Terbaik Ketimbang Peraih Treble Tapi Paling Takut pada Chelsea

Pembicaraan antara pemain dan pihak berwenang berlanjut selama beberapa menit dan bintang baru PSG itu berbicara dengan polisi yang mengenakan rompi fotografer.

Menurut TycSports itu karena Messi telah menukar jerseynya dengan Dani Alves di dalam ruang ganti, jadi Messi kembali ke lapangan dengan mengenakan hal pertama yang dia temukan di dalam terowongan, ya rompi fotografer itu.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved