Breaking News:

Liga Inggris

Bicarakan Efek Domino Kedatangan Varane, Kapten MU Bikin Lindelof Galau Maksimal

Pernyataan menarik disampaikan Harry Maguire soal efek domino yang diharapkan dari kedatangan Raphael Varane musim ini ke Manchester United.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Nick Potts / POOL / AFP
Gelandang Inggris West Bromwich Albion Conor Gallagher (kiri) menghadapi bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kanan) dan bek Swedia Manchester United Victor Lindelof (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan Manchester United di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 14 Februari 2021. Nick Potts / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pernyataan menarik disampaikan Harry Maguire soal efek domino bergabungnya Raphael Varane ke Manchester United pada musim ini.

Kapten utama Manchester United itu merasa Varane akan menjadi tambahan luar biasa bagi lini pertahanan Manchester United.

Maguire percaya dengan kualitas hebat yang dimiliki Varane akan membantu Manchester United meraih kesuksesan lebih banyak.

Apalagi Varane dikenal sebagai palang pintu pertahanan yang tangguh baik di level klub maupun timnas.

Baca juga: Victor Lindelof, Bek Cerdas Manchester United, Persaingan dengan Raphael Varane dan Harry Maguire

Baca juga: Raphael Varane Gabung ke Manchester United Bikin Senang Paul Pogba

Berbagai raihan kesuksesan yang telah diraih Varane juga secara tidak langsung membuat dirinya memiliki mentalitas juara.

Raphael Varane dari Manchester United disajikan kepada para penggemar menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021.
Adrian DENNIS / AFP
Raphael Varane dari Manchester United disajikan kepada para penggemar menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021. Adrian DENNIS / AFP (Adrian DENNIS / AFP)

Hal itulah yang membuat yakin Maguire bahwa keputusan Manchester United mendatangkan Varane sebagai hal yang brilian.

"Jelas sangat menyenangkan memiliki Varane di klub ini dan bisa bekerjasama dengannya," akui Maguire.

"Saya pikir masuknya Varane akan memperkuat pertahanan tim ini jauh lebih baik,".

"Kami bisa belajar satu sama lain, saling memotivasi, dan itulah yang diinginkan klub,".

"Kami ingin menjaga lebih banyak cleansheet dalam bermain lalu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi," tukasnya menambahkan.

Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (kiri) bersaing dengan gelandang Everton Prancis Abdoulaye Doucoure selama pertandingan sepak bola persahabatan pra-musim antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 7 Agustus 2021.
Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (kiri) bersaing dengan gelandang Everton Prancis Abdoulaye Doucoure selama pertandingan sepak bola persahabatan pra-musim antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 7 Agustus 2021. (Lindsey Parnaby / AFP)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved