Breaking News:

Liga Inggris

Bidik Start Sempurna Liga Inggris, Spurs Khawatirkan Cedera Son Bersama Korea Selatan

Tottenham Hotspur alias Spurs dijadwalkan akan bertemu dengan Crystal Palace, namun mereka malah dikhawatirkan dengan cedera Son Heung-Min.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
ADRIAN DENNIS / AFP
Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min merayakan mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Tottenham Hotspur alias Spurs masih menjadi satu-satunya tim yang menorehkan langkah sempurna dalam mengarungi Liga Inggris musim 2021/2022.

Tiga kemenangan beruntun tanpa pernah kebobolan sekalipun membuat Spurs berhak berada di puncak klasemen.

Pasukan Nuno Espirito Santo dijadwalkan akan bertemu dengan Crystal Palace dalam laga lanjutan pekan keempat Liga Inggris, akhir pekan ini.

Hanya saja kekhawatiran meliputi Spurs jelang laga tersebut lantaran kondisi cedera yang baru saja dialami Son Heung-Min.

Baca juga: Tottenham Hotspurs Akan Beri Sanksi Cristian Romero dan Lo Celso Setelah Pulang Membela Timnasnya

Baca juga: Nasib Berkebalikan Duo Klub London Utara, Awalan Sempurna Spurs & Ketidakberdayaan Arsenal

Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Watford di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 29 Agustus 2021.
Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Watford di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 29 Agustus 2021. (Glyn KIRK / AFP)

Dikutip dari Metro, Spurs merasa khawatir setelah mendapatkan informasi bahwa Son mengalami cedera betis dalam tugas internasionalnya bersama Korea Selatan.

Son mengeluhkan ketidaknyamanan pada bagian otot betis kanannya selama sesi latihan bersama negaranya tersebut.

Alhasil Son harus dikeluarkan dari skuat Korea Selatan dalam laga melawan Lebanon di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min memberi isyarat kepada para penggemar setelah pertandingan persahabatan pramusim antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London pada 8 Agustus 2021.
Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min memberi isyarat kepada para penggemar setelah pertandingan persahabatan pramusim antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London pada 8 Agustus 2021. (Glyn KIRK / AFP)

Kabar cederanya Son bersama Timnas Korea Selatan menjadi perhatian tersendiri bagi Spurs.

Apalagi Son telah menjadi bagian penting yang tak terpisahkan di balik performa gemilang  Spurs pada awal musim ini

Son tercatat sudah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan pembuka Spurs yang berakhir dengan kemenangan.

Baca juga: Kabar Liverpool, Moreno Ogah 5 Tahun Lagi, Van Dijk Lebih Tangguh dari Bek City, Henderson Belum Fit

Baca juga: Kisah Asmara Harry Kane dan Manchester City Kandas, Cinta untuk Tottenham Lebih Besar

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved