Breaking News:

Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Masuk Daftar Pemain yang Disiapkan Saat Manchester United Melawan Newcastle

Cristiano Ronaldo tampak mulai memasuki tempat latihan Manchester United di Carrington hari Selasa lalu.

Dok. beritaharian
Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pemain Manchester United anyar, Cristiano Ronaldo tampak mulai memasuki tempat latihan Manchester United di Carrington hari Selasa lalu.

Meski Cristiano Ronaldo sempat mendapat skorsing saat Timnas Portugal melawan Azerbaijan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu, eks pemain Juventus itu kembali menyesuaikan diri di tempat latihan Manchester United.

Cristiano Ronaldo di tempat latihan Manchester United itu bertemu dengan mantan rekan setimnya Ole Gunnar Solskjaer yang kini menjadi pelatih.

Cristiano Ronaldo mulai berlatih di Carrington kemarin tetapi tidak dapat bergabung dengan rekan satu tim lainnya hingga Jumat karena mereka baru saja mewakili negara masing-masing.

Sementara itu untuk kompetisi Liga Inggris, Manchester United bakal memasukan nama Cristiano Ronaldo di daftar bangku pemain pengganti saat melawan Newcastle United hari Sabtu mendatang.

Faktor kebugaran tidak menjadi masalah bagi pemain Portugal berusia 36 tahun yang baru saja memecahkan rekor gol internasional melawan Republik Irlandia pekan lalu.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved