Breaking News:

Liga Champions

Daftar Skuat Chelsea untuk Liga Champions: Laga Pertama Grup H Melawan Zenit Pekan Depan, Live SCTV

Juara bertahan Liga Champions Eropa, Chelsea telah mendaftarkan skuat mereka untuk pertandingan penyisihan grup H Liga Champions UEFA 2021/22.

SUSANA VERA / POOL / AFP
Para pemain Chelsea merayakan dengan trofi setelah memenangkan pertandingan final Liga Champions UEFA di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Juara bertahan Liga Champions Eropa, Chelsea telah mendaftarkan skuat mereka untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions UEFA 2021/22.

The Blues akan bersaing di Grup H bersama dengan Malmo, Zenit, dan Juventus.

The Blues akan memulai mempertahankan mahkota Eropa mereka pada pertandingan pertama fase grup pada Rabu tanggal 15 September.

Mereka menghadapi Zenit di Stamford Bridge. Pertandingan ini akan digelar pada Rabu (15/9/2021) mulai pukul 02:00 WIB.

Mereka kemudian akan melakukan perjalanan ke Turin untuk menghadapi Juventus dalam pertandingan epik pada 30 September sebelum menghadapi Malmo di Bridge pada 21 Oktober.

Chelsea kemudian akan memulai leg kedua mereka dengan pertandingan tandang melawan Malmo pada 3 November, sebelum menjamu Juventus pada 24 November.

The Blues akan mengakhiri perjalanan penyisihan grup mereka pada 9 Desember 2021 ketika mereka menghadapi Zenit.

Dalam daftar pemain untuk Liga Champions Chelsea tidak menyertakan nama Callum Hudson-Odoi.

Callum Hudson-Odoi tidak ada dalam daftar skuad Chelsea untuk Liga Champions, Tapi itu bukan berarti Callum Hudson-Odoi tidak bisa main. Selain List A ada juga List B. Sehingga jika masuk List B maka dia masih memenuhi syarat untuk bermain di babak grup kompetisi

Callum Hudson-Odoi akan tetap bisa bermain di Liga Champions UEFA musim ini meski tidak masuk dalam daftar skuat Chelsea untuk babak grup turnamen tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved