Breaking News:

Liga Spanyol

Gabung dengan Atleti, Griezmann Posting Ini di Instagram Klub: "Halo Penggemar Atleti, Saya kembali"

Antoine Griezmann memposting pesan ucapan salam kepada para penggemar Atletico Madrid setelah kembali ke latihan tim Atletico Madrid.

Anne-Christine POUJOULAT / AFP
Penyerang Prancis Antoine Griezmann mencetak gol selama pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID- Antoine Griezmann memposting pesan ucapan salam kepada para penggemar Atletico Madrid setelah kembali ke latihan tim Atletico Madrid.

Antoine Griezmann menyatakan "Saya kembali" kepada pendukung Atletico Madrid setelah kembali latihan untuk pertama kalinya sejak bergabung kembali dengan Atletico Madrid dari Barcelona.

Penyerang Prancis itu beralih ke juara LaLiga dengan status pinjaman untuk musim 2021-22, dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

Kurang dari 24 jam setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 Les Bleus di kualifikasi Piala Dunia atas Finlandia pada Selasa, Griezmann kembali berlatih bersama Los Rojiblancos.

Pemain berusia 30 tahun itu menyampaikan pesan pribadi melalui akun Twitter dan Instagram klub, mengatakan: "Halo penggemar Atleti, saya kembali."

Griezmann mencetak 133 gol dalam 257 penampilan selama kesempatan pertamanya dengan Atleti antara 2014 dan 2019, sebelum berangkat ke Barcelona dalam kesepakatan € 120 juta.

Dia adalah bagian dari tim Diego Simeone yang memenangkan Liga Europa 2018, dua tahun setelah membantu mereka mencapai final Liga Champions.

Di timnas Prancis, Griezmann baru saja mencetak dua gol.

Dua gol Antoine Griezmann memberi Prancis kemenangan 2-0 atas Finlandia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Selasa (7/9/2021).

Mengakhiri catatan lima pertandingan tanpa kemenangan bagi Prancis yang merupakan pemegang gelar juara Piala Dunia.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved