Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions: Juventus Bukan Favorit Menangkan UCL Meskipun Allegri Punya DNA Juara

Pengakuan menarik dilayangkan oleh Danilo yang merupakan fullback kanan andalan Juventus soal peluang timnya menjuarai Liga Champions pada musim ini.

MIGUEL RIOPA / AFP
Penyerang Mali dari FC Porto, Moussa Marega (tengah) merayakan golnya pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Porto dan Juventus di stadion Dragao di Porto pada 17 Februari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pengakuan menarik dilayangkan oleh Danilo yang merupakan fullback kanan andalan Juventus soal peluang timnya menjuarai Liga Champions pada musim 2021/2022.

Danilo menyadari bahwa Juventus tidak berada pada level terbaiknya untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Terlepas dari kedatangan kembali Masimiliano Allegri ke pangkuan Juventus.

Fullback asal Brasil itu memandang Juventus masih belum layak ditempatkan sebagai favorit juara Liga Champions musim ini.

Baca juga: Adaptasi Juan Cuadrado di Juventus, Kunci Skema Allegri yang Dibuang Chelsea

(eks) Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo merayakan dengan bek Juventus dari Brasil Danilo (kanan) setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia).
MIGUEL MEDINA / AFP
(eks) Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo merayakan dengan bek Juventus dari Brasil Danilo (kanan) setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia). MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Efek Samping Juventus Kehilangan Ronaldo - Allegri Pusing dalam Pencarian Mesin Gol Bianconeri

Terlepas dari hal itu, Danilo mengungkapkan timnya tetap akan mencoba bekerja keras memberikan yang terbaik untuk meraih prestasi musim ini.

Termasuk usaha maksimal untuk melangkah jauh dalam berpartisipasi di gelaran Liga Champions nantinya.

"Allegri memang telah membuat sejarah bersama klub ini, dia juga memiliki DNA kemenangan dalam dirinya," ujar Danilo dilansir Football Italia.

"Hanya kami bukan salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions (musim ini),".

"Saya hanya merasa percaya bahwa kami akan kerja keras dan termotivasi untuk menghadapi musim dengan cara yang kompetitif," tukasnya.

Apa yang disampaikan Danilo seakan menjadi pandangan yang realistis terhadap kondisi timnya saat ini.

Gianluigi Buffon
Gianluigi Buffon (zimbio.com)
Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved