Breaking News:

Liga 1

Arema FC Vs Bhayangkara FC, TM Ichsan Yakin Tembok Kokoh Singo Edan Bisa Ditembus Buat Rebut 3 Poin

Ichsan pun mengaku tak kaget Arema FC bisa mengimbangi PSM Makassar hanya dengan 10 pemain sejak menit awal pada laga perdananya.

SURYAMALANG.COM/Didit
Arema FC Vs Bhayangkara FC. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Laga pekan kedua kedua Liga 1 2021/2022 akan menyuguhkan pertandingan antara Arema FC melawan Bhayangkara FC.

Laga Arema FC vs Bhayangkara FC pada akan tersaji pada Minggu (12/9/2021) di Stadion Pakansari, pukul 15.15 WIB.

Jelang laga, pemain tengah Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan menilai Arema FC yang bakal jadi lawan tanding timnya pada pekan kedua Liga 1 2021/2022 merupakan tim kuat.

Ichsan pun mengaku tak kaget Arema FC bisa mengimbangi PSM Makassar hanya dengan 10 pemain sejak menit awal pada laga perdananya.

Baca juga: Kabar Persebaya, Temuan Aji Santoso Atas Kekalahan dari Borneo FC, Ini Taktik Bajul Ijo Vs Persikabo

Meski kuat di lini pertahanan dan ditopang empat pemain asing anyarnya, Ichsan tetap yakin Bhayangkara FC bisa kembali meraih poin penuh saat menghadapi tim berjuluk Singo Edan nanti.

“Ya, memang kita tahu ya Arema itu tim bagus dari dulu. Jadi bukan hal baru atau mengagetkan kalau Arema kemarin mainnya juga bagus walau Cuma 10 pemain ya. Jadi menurut saya Arema benar-benar lawan yang bagus buat Bhayangkara nanti,” kata Ichsan saat dihubungi Tribunnews, Kamis (9/9/2021).

“Tapi ya kami tetap yakin nanti kami bisa dapat hasil positif, Insya Allah tiga poin,” sambungnya.

Baca juga: Ngeri, Laga Ujicoba Persiraja Vs AHHA PS Pati Diwarnai Baku Pukul dan Tendangan ke Wajah

Sebelumnya, pelatih Arema FC Eduardo Almeida menilai bahwa Bhayangkara FC merupakan salah satu klub bagus di Liga 1 musim ini.

Meski demikian, dirinya tak akan diam begitu saja.

Bekal permainan apik dan sisa waktu untuk persiapan bakal dioptimalkan dirinya guna menempa Hanif Sjahbandi dkk.

“Bhayangkara tim bagus dan diperkuat banyak pemain bagus. Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya mereka pernah juara Liga 1 tapi kami juga tim yang tidak kalah bagus,” kata Almeida.

“Kalian sudah melihat sendiri seperti yang sudah kami tunjukkan di lapangan saat melawan PSM Makasar. Kami punya waktu untuk melakukan persiapan, tentunya kami akan bekerja keras menghadapi pertandingan ini,” katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved