Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Jalinan Asmara Lautaro Martinez dengan Inter Milan Berlanjut Sampai 2026 Mendatang

Alejandro Camano menjelaskan Lautaro Martinez dipastikan akan segera menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan.

Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Argentina Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) menginjak kaki penyerang Italia Juventus Federico Bernardeschi (Belakang L) ketika mencoba untuk menembak ke gawang selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia antara Juventus Turin dan Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Agen penyerang Lautaro Martinez, Alejandro Camano tak sungkan berbagi informasi perihal perkembangan terbaru negosiasi perpanjangan kontrak kliennya di Inter Milan.

Sang agen menjelaskan Lautaro Martinez dipastikan akan segera menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan.

Kedua belah pihak telah sepakat untuk menambah durasi kontrak kerjasama setidaknya hingga tahun 2026 mendatang.

Baca juga: Bursa Juara Liga Italia - Inter Milan Punya Keunikan yang Bikin Juventus Iri

Baca juga: Liga Italia: Pondasi Masa Depan Inter Milan Mulai Terbentuk, Era Baru Simone Inzaghi Dinanti

Penyerang Argentina Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) menginjak kaki penyerang Italia Juventus Federico Bernardeschi (Belakang L) ketika mencoba untuk menembak ke gawang selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia antara Juventus Turin dan Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Argentina Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) menginjak kaki penyerang Italia Juventus Federico Bernardeschi (Belakang L) ketika mencoba untuk menembak ke gawang selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia antara Juventus Turin dan Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Disisi lain, masih ada beberapa hal detail yang masih didiskusikan sebelum Lautaro Martinez menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan.

"Belum selesai, kami sedang mengerjakannya dengan Inter Milan," ungkap Camano dilansir Inter News.

"Semuanya berjalan dengan baik tapi belum selesai, ada hal detail yang masih dibahas sebelum kesepakatan dapat ditutup,".

"Keinginannya adalah untuk terus maju secara bersama, yang penting Lautaro merasa sangat bahagia di Inter Milan," tambahnya.

Apa yang disampaikan Camano seakan menjadi sinyal bahwa tak ada halangan berarti bagi Inter Milan dalam memperpanjang kontra salah satu pemain bintangnya tersebut.

Pemain depan Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kiri) menembak untuk membuka skor meskipun bek Juventus asal Belanda, Matthijs De Ligt, pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan .
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kiri) menembak untuk membuka skor meskipun bek Juventus asal Belanda, Matthijs De Ligt, pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan . MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Dengan menyisakan kontrak satu tahun lagi, Inter Milan seakan mampu melakukan tugasnya dengan baik.

Langkah Inter Milan untuk mengamankan masa depan Lautaro Martinez juga menjadi tanda bahwa pemain Argentina itu sebagai pemain paling penting.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved