Breaking News:

Liga 1

Stefano Cugurra: Bali United Siap Raih Angka Penuh Lawan Barito Putera

Bali United mengincar kemenangan kedua  saat bersua Barito Putera di lanjutan Liga 1 Indonesia

WartaKota - Umar Widodo
Stefano Cugurra 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bali United mengincar kemenangan kedua  saat bersua Barito Putera di lanjutan Liga 1 Indonesia, Sabtu (11/9/2021) besok sore.

Bermain di Stadion Indomilk Arena, Bali United datang dengan kepercayaan diri tinggi bermodalkan kemenangan 1-0 atas Persik Kediri di laga perdana, (27/8/2021) lalu.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyebut timnya sudah berlatih keras dan siap mengantisipasi permainan tuan rumah Barito Putera.

Stefano Cugurra
Stefano Cugurra (baliutd.com)

"Kami tahu Barito Putera punya pelatih bagus, pemain yang berkualitas. Kami sudah latihan keras, mudah-mudahan besok kami bermain bagus dan bisa menang," ujar pelatih yang akrab disapa coach Teco ini saat konferensi pers lewat virtual bersama media, Jumat (10/9/2021).

Permainan Barito Putera sendiri sudah dianalisis oleh Teco baik lewat laga persahabatan keduanya sebelum liga di mulai, hingga lewat pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung pekan lalu.

Deretan nama pemain Barito pun diwanti-wanti olehnya agar tak diberi kebebasan oleh pemainnya, seperti Rizky Pora hingga Rafael Gomes, pemain asing Barito Putera asal Brazil.

"Saat kehilangan bola kami harus punya marking yang bagus, teamwork yang bagus agar tidak kebobolan," tambah pelatih yang dua kali mencicipi gelar juara liga 1 ini, yakni saat menukangi Persija Jakarta dan Bali United.

Sementara itu, untuk komposisi pemain, Teco mengisyaratkan akan melihat lebih dulu kondisi pemainnya, siapa-siapa yang akan siap diturunkan. 

Stefano Cugurra
Stefano Cugurra (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Target meraih tiga poin juga membakar semangat para pemain Bali United. Senada dengan sang juru taktik, pemain bertahan Bali United, I Made Andhika Pradana menyebut ia dan rekan-rekannya sudah siap 100 persen untuk mencuri tiga poin dari tuan rumah, Barito Putera.

"Kami sangat siap melanjutkan pekan kedua. Kami siap menghadapi Barito Putera yang punya pemain bagus. Kami respek dengan mereka, dan kami bertekad dan berjuang untuk mendapatkan tiga poin," sambungnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved