Breaking News:

Bursa Transfer

Update Transfer Manchester City, Guardiola Ingin Angkut Luka Modric dari Real Madrid

Direkrut dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2012, Modric mencatatkan dirinya dalam sejarah Real Madrid sebagai salah satu gelandang terhebat

zimbio.com
Gelandang Real Madrid, Luka Modric jadi incaran pelatih Manchester City, Pep Guardiola. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola disebut tertarik merekrut gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Dilaporkan, Man City akan berupaya mewujudkan keinginan Pep itu pada bursa transfer mendatang.

Dilansir dari laman Catalan El Nacional, manajer Manchester City Pep Guardiola tertarik untuk memboyong andalan lini tengah Real Madrid Luka Modric ketika kontraknya berakhir pada akhir musim yang sedang berlangsung.

Direkrut dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2012, Modric telah mencatatkan dirinya dalam sejarah Real Madrid sebagai salah satu gelandang terhebat yang pernah bermain untuk klub.

Baca juga: Transfer Milan, MU Berbelok ke Kessie, Ratu Transfer Chelsea Turun Tangan, Kecele Tak Dapat Berardi 

Gelandang Kroasia Luka Modric merayakan gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Kroasia dan Skotlandia di Hampden Park di Glasgow pada 22 Juni 2021.
LEE SMITH / POOL / AFP
Gelandang Kroasia Luka Modric merayakan gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Kroasia dan Skotlandia di Hampden Park di Glasgow pada 22 Juni 2021. LEE SMITH / POOL / AFP (LEE SMITH / POOL / AFP)

Baca juga: Update Transfer Liverpool, The Reds Jadi Agresif, Adu Sikut dengan Arsenal Gaet Carlos Soler

Setelah musim debut yang buruk, cara pemain Kroasia itu bangkit dan membantu raksasa Spanyol meraih La Decima sungguh luar biasa.

Modric memegang andil besar dalam tiga kemenangan Liga Champions UEFA berikutnya di bawah Zinedine Zidane juga, sementara ia juga memecahkan duopoli Cristiano Ronaldo – Lionel Messi dalam penghargaan Ballon d'Or.

Baca juga: Kabar AC Milan, Strategi Double Pivot Tonali-Kessie Lawan Lazio, Bisa Jadi Panggung Ante Rebic

Penyerang Jepang Huesca Shinji Okazaki (tengah) menantang bek Spanyol Real Madrid Alvaro Odriozola (kiri) dan gelandang Kroasia Real Madrid Luka Modric selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara SD Huesca dan Real Madrid di stadion El Alcoraz di Huesca pada 6 Februari 2021.
Pau BARRENA / AFP
Penyerang Jepang Huesca Shinji Okazaki (tengah) menantang bek Spanyol Real Madrid Alvaro Odriozola (kiri) dan gelandang Kroasia Real Madrid Luka Modric selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara SD Huesca dan Real Madrid di stadion El Alcoraz di Huesca pada 6 Februari 2021. Pau BARRENA / AFP (Pau BARRENA / AFP)

Baca juga: Kabar Juventus, Allegri Keringat Dingin, Juve Tanpa 5 Pilar Kunci, Prediksi Line-up Napoli Vs Juve

Hingga saat ini, gelandang veteran, yang berusia 36 tahun awal pekan ini, telah membuat 392 penampilan untuk Real Madrid, mengantongi 28 gol dan 62 assist.

Terlepas dari usianya, Modric terus mempesona di lapangan dan tetap menjadi bagian integral dari  Real Madrid.

Namun, dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim, Manchester City siap untuk masuk dan memikatnya kembali ke Inggris.

Baca juga: Berita Inter Milan, Hadapi Sampdoria, Nerazzurri Punya Striker Perusak Baru, Edin Dzeko Andalan

Laporan tersebut menyatakan bahwa manajer Guardiola tertarik untuk menambahkan seorang gelandang yang memberikan keseimbangan sempurna antara serangan dan pertahanan ke jajarannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved