Breaking News:

Liga 1

Fachrudin Aryanto: Semoga Penampilan Madura United Bisa Cair Saat Ladeni PSM Makassar

Fachrudin Aryanto menilai pertandingan pertama saat menghadapi Tira Persikabo para pemainnya belum bermain lepas.

Tribunnews.com/Reynas Abdila
Penggawa Madura United, Fachrudin Aryanto. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Madura United, Fachrudin Aryanto menilai pertandingan pertama saat menghadapi Tira Persikabo para pemainnya belum bermain lepas.

Pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 menurutnya  pemain masih beradaptasi karena baru kali pertama tampil di kompetisi resmi setelah satu setengah tahun terhenti.

“Ya mungkin di pertandingan kemarin karena sudah lama tidak merasakan atmosfer pertandingan, jadi agak sedikit keganggu kitanya. Tapi mudah-mudahan pertandingan besok (vs PSM-red) bisa lebih cair dan rileks,” kata Fachrudin dalam konferensi pers, Sabtu (11/9/2021).

Dane Milovanovic (kanan) merayakan gol bersama Fachrudin Aryanto (Madura United) dalam pertandingan melawan PS TNI. FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Dane Milovanovic (kanan) merayakan gol bersama Fachrudin Aryanto (Madura United) dalam pertandingan melawan PS TNI. FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM (BolaSport.com/Feri Setiawan)

Memasuki pekan kedua ini, Fachrudin menilai kondisi rekan-rekannya sudah mulai beradaptasi.

Tak hanya itu, mereka juga mendapatkan arahan dari Coach Rahmad Darmawan yang didapatkan dari hasil evaluasi pada laga perdana.

Ia pun berharap, ia dan rekan-rekannya bisa mendapatkan kemenangan saat menghadapi PSM Makassar nanti.

“Ya untuk kesiapan pemain sudah siap karena ada jeda kan dari pertandingan pertama ke kedua sekitar satu minggu. Itu dimanfaatkan untuk evaluasi, mempersiapkan tim dan mudah-mudahan di pertandingan nanti berjalan lancar dan dapatkan hasil yang maksimal,” ujarnya.

Laga big match ini diprediksi bakal berjalan menarik lantaran kedua klub sama-sama mencari kemenangan perdana.

Di laga pertama Madura United bermain imbang 1-1 saat hadapi Tira Persikabo, sementara PSM Makassar ditahan imbang Arema FC juga dengan skor 1-1.

Pertandingan Madura United vs PSM Makassar akan tersaji malam ini, Minggu (12/9/2012) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved