Breaking News:

Bursa Transfer

Bursa Transfer: Rekor Liverpool untuk Pedri, Kessie antara MU atau Barcelona, Ansu Fati Hengkang

Bursa Transfer: Liverpool Kejar Pedri, Real Madrid pantau Carlos Soler, Franck Kessie dalam daftar Barcelona dan Manchester United

Pau BARRENA / AFP
Gelandang Spanyol Barcelona Pedri (tengah) menantang gelandang Spanyol Huesca Pedro Mosquera selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Huesca dan Barcelona di stadion El Alcoraz di Huesca pada 3 Januari 2021/Bursa Transfer: Liverpool Kejar Pedri, Real Madrid pantau Carlos Soler, Franck Kessie dalam daftar Barcelona dan Manchester United Pau BARRENA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Memasuki pekan ke-3 pertandingan di liga-liga besar Eropa, beberapa tim mulai menganalisis kelemahan mereka di lapangan.

Untuk itu, klub-klub tersebut mulai merancang mengenai strategi transfer mereka untuk bisa bersaing menuju gelar juara.

Seperti Liverpool yang nampaknya akan mendatangkan satu pemain tengah di bursa transfer musim dingin.

Lalu ada Manchester United dan Barcelona yang memiliki masalah di lini tengah akan coba mendatangkan satu pemain di bulan Januari.

Sedangkan Real Madrid mulai menyusun rencana untuk melakukan mega transfer mereka.

Gelandang Atletico Madrid Spanyol Saul Niguez (kiri) dan gelandang Spanyol Atletico Madrid Koke (kanan) menantang gelandang Spanyol Barcelona Pedri selama pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Club Atletico de Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Mei 2021.
Josep LAGO / AFP
Gelandang Atletico Madrid Spanyol Saul Niguez (kiri) dan gelandang Spanyol Atletico Madrid Koke (kanan) menantang gelandang Spanyol Barcelona Pedri selama pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Club Atletico de Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Mei 2021. Josep LAGO / AFP (Josep LAGO / AFP)

Baca juga: Jadwal Liga Champions 2021, Live SCTV, Inter Milan vs Real Madrid, Liverpool vs AC Milan Pekan Ini

Berikut adalah rangkuman bursa transfer dikutip dari Esport3, Mundo Deportivo, ESPN dan Diario Sport.

1. Manchester City mulai dekati Ansu Fati

Manchester City nampaknya akan memburu satu pemain di posisi winger alih-alih penyerang utama seperti musim panas tahun ini.

Dan nama winger Barcelona, Ansu Fati menjadi salah satu kandidat untuk didatangkan.

Gelandang Spanyol Barcelona Ansu Fati melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2020.
LLUIS GENE / AFP
Gelandang Spanyol Barcelona Ansu Fati melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2020. LLUIS GENE / AFP (LLUIS GENE / AFP)

Baca juga: Dani Olmo Tanggapi Pendekatan Kilat Barcelona, RB Leipzig Keluar sebagai Pemenang

Ansu Fati memang masih berikrar setia bersama Barcelona, tetapi situasi finansial klub bisa menjadi pemicu untuk hengkangnya sang pemain.

Halaman
1234
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved