Breaking News:

Liga Champions

Carlo Ancelotti Tidak Masukkan Lima Pilar ke Skuat Saat Meladeni Inter Milan

Gareth Bale, Toni Kroos, Dani Ceballos, Marcelo dan Ferland Mendy tidak termasuk dalam daftar skuat Real Madrid

Johann GRODER / EXPA / APA / AFP
Pemain depan Real Madrid Gareth Bale (kiri) dan pemain belakang Real Madrid Brasil Marcelo mengontrol bola selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Real Madrid dan AC Milan di Worthersee-Stadion di Klagenfurt, Austria, pada 8 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Gareth Bale, Toni Kroos, Dani Ceballos, Marcelo dan Ferland Mendy tidak termasuk dalam daftar skuat Real Madrid untuk menghadapi Inter Milan pada Rabu mendatang di pembuka Liga Champions.

Pelatih Real Madrid Italia Carlo Ancelotti
Pelatih Real Madrid Italia Carlo Ancelotti (Jose Miguel FERNANDEZ / AFP)

Carlo Ancelotti telah mengumumkan daftar skuatnya untuk pertandingan pembuka Liga Champions hari Rabu di Stadio Giuseppe Meazza.

Menurut laporan di Spanyol, Gareth Bale mengalami cedera hamstring yang membuatnya absen untuk waktu yang lama.

Aksi Dani Ceballos
Aksi Dani Ceballos (instagram/danifuli10)

Pemain Wales itu berlatih terpisah bersama Kroos, Ceballos, Marcelo dan Mendy. Tak satu pun dari mereka yang masuk lineup untuk pertandingan melawan Inter pada hari Rabu.

Sementara itu, Nerazzurri tidak akan diperkuat Stefano Sensi, yang mengalami cedera lutut saat bermain imbang 1-1 Sabtu melawan Sampdoria.

David Alaba dan Toni Kroos
David Alaba dan Toni Kroos (instagram/residentes__futbol)

Alessandro Bastoni dapat dimainkan, meskipun ia berlatih terpisah dari tim selama sesi latihan hari ini di Suning Center.

Inter Milan berharap lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya dalam dua tahun karena mereka tersingkir di babak penyisihan grup saat Antonio Conte menangani klub.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved