Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan 5 - Derbi London Tottenham vs Chelsea, Live Mola TV

Pertandingan Tottenham vs Chelsea Liga Inggris akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (19/9/2021) pukul 22.30 WIB.

Twitter Chelsea FC
Latihan chelsea jelang melawan Zenit - Pertandingan Tottenham vs Chelsea Liga Inggris akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (19/9/2021) pukul 22.30 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Inggris pekan 5 menyuguhkan Derbi London antara Tottenham vs Chelsea.

Pertandingan Tottenham vs Chelsea Liga Inggris akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (19/9/2021) pukul 22.30 WIB.

Tottenham yang berdiri kukuh di puncak klasemen Liga Inggris pada pekan ketiga secara mengejutkan kalah dari Crystal Palace dengan skor telak 3-0.

Wilfred Zaha dan Odsonne Edouard jadi aktor protagonis untuk Harry Kane dan kolega. Apalagi dua gol yang dicetak oleh Odsonne tercipta pada menit-menit akhir waktu normal pertandingan.

Baca juga: Liga Inggris: Efek Kepulangan Cristiano Ronaldo Berbalas Optimisme Seorang David De Gea

Striker Korea Selatan Tottenham Hotspur Son Heung-Min (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah dia mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brentford di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 5 Januari 2021 .
Glyn KIRK / POOL / AFP
Striker Korea Selatan Tottenham Hotspur Son Heung-Min (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah dia mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brentford di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 5 Januari 2021 . Glyn KIRK / POOL / AFP (Glyn KIRK / POOL / AFP)

Hal ini tak lepas dari kartu merah Japhet Tanganga pada menit ke-58 yang membuat Tottenham bermain dengan 10 orang.

Pada akhir pekan nanti, Tottenham akan mendapat tantangan dari Chelsea.

Tim yang tengah on fire, tak hanya di kancah domestik liga Inggris melainkan juga di Liga Eropa saat tampil di Liga Champions.

Chelsea saat ini bertengger di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 10 poin sama dengan Manchester United.

Tim bejuluk The Blues itu tampaknya akan turun dengan skuat yang berbeda ketika lawan Spurs dibandingkan saat melawan Zenit.

Baca juga: Prediksi Liga Champions Musim Ini - Alasan Joe Cole Optimis Wakil Inggris Raih Kejayaan UCL

Thomas Tuchel melakukan empat perubahan dalam line-up The Blues, memainkan Christensen, Hakim Ziyech, Mason Mount, hingga Azpilicueta sejak menit pertama lawan Zenit.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved