Breaking News:

Liga Champions

Kabar Barcelona, Laporta-Koeman Tegang Seusai Kalah Telak, Jordi Cruyff Pelatih Anyar Blaugrana?

Setelah kekalahan telak Barca dari Muenchen, kini terungkap kalau Laporda dan Koeman terlibat dalam sebuah pertemuan, suasana dipenuhi ketegangan.

LLUIS GEN / AFP
Reaksi pelatih Barcelona dari Belanda Ronald Koeman selama pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions antara Barcelona dan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Masalah yang dihadapi Barcelona seperti tidak ada habisnya.

Mulai dari skandal Josep Maria Bartomeu, masalah keuangan yang terus mengganggu klub sampai sekarang, hingga kehilangan pemain terbaik klub dalam sosok Lionel Messi.

Dengan dimulainya musim baru, sejumlah harapan muncul bahwa di bawah pengawasan pelatih Ronald Koeman dan presiden anyar, Joan Laporta, Barcelona dapat memetakan jalur baru menuju kesuksesan lagi.

Namun, itu tidak terjadi.

Baca juga: Berita Inter, Legenda Milan Bilang Nerazzurri Unggul Jauh di Atas Real Madrid, Ancelotti Tahu Diri

Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman menyaksikan pertandingan sepak bola babak pertama grup E Liga Champions UEFA antara Barcelona dan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 September 2021.
Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman menyaksikan pertandingan sepak bola babak pertama grup E Liga Champions UEFA antara Barcelona dan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 September 2021. (LLUIS GENE / AFP)

Performa Blaugrana dinilai terus tidak konsisten. Sementara, tampaknya ada banyak masalah yang muncul di antara dua pemain utama – Koeman dan Laporta.

Pelatih Barcelona itu baru-baru ini menyatakan ketidaksenangannya atas rincian tentang negosiasi kontraknya bocor ke media.

Konflik antara keduanya semakin menonjol. Disebutkan, publik Barcelona meyakini jalinan kerjasama keduanya akan segera berakhir.

Baca juga: Berita Juventus, La Joya Ambil Alih Peran Ronaldo, Morata Sebut Juve Tak Mengkhawatirkan

Semua Tidak Baik-baik saja di Barca

Pemain depan Bayern Munich Polandia Robert Lewandowski (9) mencetak gol selama pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions antara Barcelona dan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 September 2021.
Pemain depan Bayern Munich Polandia Robert Lewandowski (9) mencetak gol selama pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions antara Barcelona dan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 September 2021. (GEN LLUIS / AFP)

Baca juga: Kabar Man United, Ini Alasan Solskjaer Tarik Keluar Cristiano Ronaldo, Mestinya Dapat Penalti

Konflik itulah yang terjadi di Barcelona, seperti laporan dari El Chiringuito TV.

Diklaim bahwa Koeman dan Laporta terlibat dalam pertemuan yang menegangkan dan panjang setelah kekalahan terbaru Barcelona di Liga Champions.

Halaman
12
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved