Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions: Karim Benzema Bicara Pentingnya Gelar Juara UCL Bagi Real Madrid

Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema mengungkapkan unek-uneknya soal pentingnya trofi Liga Champions bagi Los Blancos dalam setiap musimnya.

GABRIEL BOUYS / AFP
Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema merayakan setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Getafe CF di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran kota Madrid pada 9 Februari 2021. GABRIEL BOUYS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema mengungkapkan unek-uneknya soal pentingnya trofi Liga Champions bagi timnya dalam setiap musim yang dilakoni.

Benzema memandang gelar juara Liga Champions seakan sudah menjadi tradisi kental yang harus diperjuangkan oleh Real Madrid pada setiap musimnya.

Pemain asal Prancis itupun tak heran jika Real Madrid sejauh ini masih menyegel status sebagai raja Liga Champions.

Raihan 13 kali juara Liga Champions menjadi bukti kejayaan Real Madrid di ajang sepak bola paling elit benua biru tersebut.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions SCTV Malam Ini: Besiktas vs Dortmund & Liverpool vs AC Milan

Baca juga: Sesumbar Mauricio Pochettino: Musuh Selevel PSG di Liga Champions Cuma Chelsea!

Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol di samping penyerang Spanyol Real Madrid Lucas Vazquez selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol
Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol di samping penyerang Spanyol Real Madrid Lucas Vazquez selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol "El Clasico" antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran kota Madrid pada 10 April 2021. JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

Benzema pun mencoba berbagi pandangan soal pentingnya raihan gelar juara Liga Champions bagi tim yang telah ia bela sejak tahun 2009 silam.

Benzema tercatat sudah mempersembahkan empat trofi Liga Champions kepada Real Madrid masing-masing pada tahun 2014, 2016, 2017, dan 2018.

"Bagi saya Liga Champions adalah kompetisi teratas yang memiliki tekanan paling besar," ujar Benzema dilansir laman resmi UEFA.

"Bagi saya tidak ada tim favorit karena orang akan berpikir satu tim akan menang dan kemudian lainnya menang ketika berada di atas lapangan,".

"Kini, Real Madrid memiliki tim yang hebat dan kami akan berjuang kembali untuk memenangkannya,' tukasnya.

Baca juga: Makna Keberadaan Romelu Lukaku - Jaminan Prestasi Chelsea & Peluang Ikuti Jejak Real Madrid

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Inter Milan vs Real Madrid, Liverpool vs AC Milan Live SCTV

Lebih lanjut, eks pemain Lyon itu menyebut tujuan utamanya bermain untuk bisa membantu Real Madrid meraih berbagai kesuksesan sebagai klub sepak bola.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved