Breaking News:

Liga Champions

Liverpool vs AC Milan: Kondisi Tim, Tanggapan Pelatih, Head to Head & Prakiraan Susunan Pemain

Berikut ini ulasan prediksi pertandingan menarik antara Liverpool kontra AC Milan pada pekan perdana Grup B Liga Champions, tayang SCTV, dinihari.

Attila KISBENEDEK / AFP
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dan para pemain bereaksi saat peluit akhir pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan RB Leipzig di Puskas Arena di Budapest, Hongaria, pada 10 Maret 2021. Attila KISBENEDEK / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini ulasan prediksi pertandingan menarik antara Liverpool kontra AC Milan pada pekan perdana Grup B Liga Champions, tayang SCTV, dinihari nanti.

Keseruan laga yang mempertemukan Liverpool vs AC Milan akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Kamis (16/9/2021).

Baik Liverpool dan AC Milan tampaknya menyadari betapa pentingnya meraih kemenangan perdana dalam mengarungi sebuah kompetisi elit seperti Liga Champions.

Jaminan laga yang seru dan penuh ketegangan diprediksi akan menyelimuti jalannya pertandingan kedua tim nantinya.

Gambar ini menunjukkan trofi Liga Champions UEFA sebelum pengundian turnamen sepak bola Eropa 2021/2022 di Istanbul pada 26 Agustus 2021.
Gambar ini menunjukkan trofi Liga Champions UEFA sebelum pengundian turnamen sepak bola Eropa 2021/2022 di Istanbul pada 26 Agustus 2021. (OZAN ??KOSE / AFP)

Liverpool Kehilangan Talenta Muda Andalannya, AC Milan Kembali Diperkuat Giroud

Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah dipastikan belum bisa menurunkan gelandang muda andalannya, Harvey Elliot.

Elliot yang sebenarnya mampu tampil apik pada awal musim ini malah harus mengalami cedera parah saat timnya melawan Leeds United.

Cedera parah harus diterima Elliot setelah mendapatkan tekel keras dari salah seorang pemain Leeds United dalam laga tersebut.

Striker Liverpool Inggris Harvey Elliott (kiri) menderita cedera kaki serius menyusul tekel oleh bek Leeds United Belanda Pascal Struijk (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September. 2021.
Striker Liverpool Inggris Harvey Elliott (kiri) menderita cedera kaki serius menyusul tekel oleh bek Leeds United Belanda Pascal Struijk (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September. 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Elliot pun bergabung dengan Neco Williams dan Roberto Firmino yang sudah masuk terlebih dahulu ke meja perawatan.

Absennya Elliot membuat kemungkinan kembali starternya Jordan Henderson dalam laga melawan AC Milan.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved