Breaking News:

Liga Champions

Makna Keberadaan Romelu Lukaku - Jaminan Prestasi Chelsea & Peluang Ikuti Jejak Real Madrid

Romelu Lukaku dipandang akan menjadi kunci penting Chelsea dalam mengarungi berbagai kompetisi musim 2021/2022.

ADRIAN DENNIS / AFP
Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 11 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Romelu Lukaku dipandang akan menjadi kunci penting Chelsea dalam mengarungi berbagai kompetisi musim 2021/2022.

Keputusan Chelsea untuk mendatangkan kembali Lukaku seakan menjadi salah satu transfer brilian pada bursa transfer musim panas ini.

Datang pada usia keemasan yang disertai kualitas menawan sebagai penyerang kelas dunia membuat Chelsea memetik berkahnya.

Jaminan gelar juara seakan didapatkan Chelsea yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions usai berhasil mendatangkan Lukaku dari Inter Milan pada musim panas ini.

Baca juga: Pujian Bernada Sindiran Joe Cole soal Efek Lukaku Gabung Chelsea, Seret Arsenal & Spurs

Baca juga: Sesumbar Mauricio Pochettino: Musuh Selevel PSG di Liga Champions Cuma Chelsea!

Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 11 September 2021.
Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 11 September 2021. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Keberadaan Lukaku yang berada dalam skuat Chelsea pun membuat para penggemar The Blues sumringah, tak terkecuali Joe Cole.

Joe Cole berani memberikan pendapat bahwa Lukaku bisa menjadi jaminan Chelsea meraih prestasi dalam mengarungi musim ini.

Salah satu prestasi yang bisa diraih Chelsea yakni kembali menjadi jawara Liga Champions.

Baca juga: Kabar Chelsea, Terpeleset dan Jatuh, Aksi Romelu Lukaku Diolok-olok Didier Drogba

Seandainya Chelsea bisa mempertahankan gelar Liga Champions pada musim ini dengan keberadaan Lukaku.

Chelsea secara tidak langsung akan menyamai catatan Real Madrid sebagai penguasa dalam sejarah Liga Champions.

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Catatan yang dimaksud yakni soal satu-satunya tim yang berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions era terbaru.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved