Breaking News:

Liga Champions

Momen Kembalinya AC Milan Disambut Liverpool, Pioli: Kesempatan Rossoneri Ukir Sejarah di UCL

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli melayangkan pandangannya soal peluang timnya mengukir sejarah dalam perhelatan Liga Champions musim 2021/2022.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) memberikan instruksi di samping penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Udinese pada 03 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli melayangkan pandangannya soal peluang timnya mengukir sejarah dalam perhelatan Liga Champions musim 2021/2022.

Pioli memandang keberhasilan timnya kembali mencicipi atmosfer Liga Champions setelah tujuh musim absen harus dijadikan motivasi berlipat untuk meraih prestasi.

Juru taktik asal Italia itupun merasa AC Milan punya kualitas untuk menulis ulang sejarah gemilang versi diri sendiri.

Meskipun berada di grup maut, Pioli yakin timnya memiliki kualitas hebat untuk lolos dari hadangan tersebut.

Sekalipun AC Milan dijadwalkan menghadapi Liverpool pula pada laga pertama, Pioli tak merasakan khawatir dengan hal itu.

Baca juga: Liverpool vs AC Milan Liga Champions, Ibrahimovic Cedera, Klopp: Singa Tidak Beristirahat Lama!

Baca juga: Kabar AC Milan, Gaya Rossoneri Mirip Timnas Italia, Ibra Malah Cedera Lagi, Absen Lawan Liverpool

Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli memberikan instruksi kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021.
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli memberikan instruksi kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Pioli malah bertekad menjadikan kesempatan kembalinya AC Milan berlaga dalam ajang Liga Champions lalu langsung disambut Liverpool menjadi kesempatan bagus bagi timnya.

"Memang banyak dari kita yang belum pernah bermain di Liga Champions, tapi sepak bola adalah sepak bola," ujar Pioli dilansir laman resmi AC Milan.

"Kami tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana mencoba bermain melawan tim kuat,".

"Tidak ada yang mudah memang di grup ini, lawan kami semuanya kompetitif dan telah bermain sepak bola Eropa selama beberapa tahun,".

"Justru ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memulai menulis sejarah kami sendiri, ada banyak kepercayaan akan kualitas yang kami miliki," tambahnya.

Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021.
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. (Isabella BONOTTO / AFP)

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved