Breaking News:

Liga Inggris

Pujian Bernada Sindiran Joe Cole soal Efek Lukaku Gabung Chelsea, Seret Arsenal & Spurs

Mantan pemain Chelsea, Joe Cole baru-baru ini mengomentari efek luar biasa yang diberikan Romelu Lukaku kepada Chelsea pada awal musim ini.

DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain Chelsea, Joe Cole baru-baru ini mengomentari efek instant luar biasa yang diberikan Romelu Lukaku kepada Chelsea pada awal musim ini.

Joe Cole memandang Lukaku sebagai jawaban terbaik yang selama ini dicari oleh Chelsea.

Sebagaimana diketahui bahwa Chelsea selama ini mencari sosok pemain nomor sembilan yang bisa menjadi mesin gol tim.

Hanya saja memang pencarian tersebut kerapkali gagal terwujud mengingat melempemnya performa para penyerang baru yang direkrut.

Nama-nama seperti Alvaro Morata hingga Timo Werner dipandang tidak bisa memberikan jaminan gol bagi Chelsea di pos lini serang.

Baca juga: Setan Merah Kalah dari Young Boys, Ferdinand: MU Bukan Chelsea, Saya Mengerti Taktik Ole!

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Baca juga: Hasil Chelsea vs Zenit Liga Champions, Gol Tunggal Romelu Lukaku Bawa The Blues Menang

Alhasil salah satu aspek yang ingin ditingkatkan Chelsea musim ini adalah pos penyerangan.

Deretan nama pemain bintang pun mencuat menjadi incaran Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Robert Lewandowski, Erling Braut Haalaand, Cristiano Ronaldo, hingga Romelu Lukaku menjadi deretan penyerang berkelas yang ramai diperbincangkan di lantai transfer.

Chelsea akhirnya mendapatkan salah satu dari beberapa nama pemain tersebut tepatnya dalam diri Lukaku.

Joe Cole pun memandang Lukaku menjadi tambahan yang sempurna bagi Chelsea dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved