Breaking News:

Liga Champions

Titik Fokus Liga Champions Malam Ini: Debut Messi, Laga Klasik Penuh Sejarah & Ujian Duo Milan

Beberapa sorotan menarik dipastikan akan mewarnai berbagai laga hari kedua pekan perdana Liga Champions musim 2021/2022, dinihari nanti.

FRANCK FIFE / AFP
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Stade de Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste Delaune di Reims, Prancis utara pada 29 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa sorotan menarik dipastikan akan mewarnai berbagai laga hari kedua pekan perdana Liga Champions musim ini, Rabu (15/9/2021) sampai Kamis (16/9/2021) dinihari nanti.

Sebagaimana misal potensi laga debut yang akan dijalani Lionel Messi dalam balutan jersey Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions.

Setelah sekian lama berjuang bersama dengan Barcelona, Messi akan tampak terlihat berbeda ketika mengenakan jersey PSG dalam laga perdana melawan Club Brugge, dinihari nanti.

Baca juga: Ditekuk Bayern Muenchen 0-3, Ini Tiga Rekor Buruk Barcelona di Era Baru Setelah Ditinggal Leo Messi

Baca juga: Makna Keberadaan Romelu Lukaku - Jaminan Prestasi Chelsea & Peluang Ikuti Jejak Real Madrid

Presiden Qatar Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi (kiri) dan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain Leonardo Nascimento de Araujo (kanan) berpose bersama pemain sepak bola Argentina Lionel Messi (tengah) saat ia mengangkat kaus nomor 30 miliknya selama pers konferensi di stadion klub sepak bola Prancis Paris Saint-Germain (PSG) Parc des Princes di Paris pada 11 Agustus 2021. Superstar berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG pada 10 Agustus 2021, dengan opsi satu tahun tambahan, ia akan mengenakan nomor punggung 30 di Paris, nomor yang ia miliki saat memulai karir profesionalnya di klub sepak bola Barca Spanyol.
Presiden Qatar Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi (kiri) dan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain Leonardo Nascimento de Araujo (kanan) berpose bersama pemain sepak bola Argentina Lionel Messi (tengah) saat ia mengangkat kaus nomor 30 miliknya selama pers konferensi di stadion klub sepak bola Prancis Paris Saint-Germain (PSG) Parc des Princes di Paris pada 11 Agustus 2021. Superstar berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG pada 10 Agustus 2021, dengan opsi satu tahun tambahan, ia akan mengenakan nomor punggung 30 di Paris, nomor yang ia miliki saat memulai karir profesionalnya di klub sepak bola Barca Spanyol. (STEPHANE DE SAKUTIN / AFP)

Lalu, pertarungan berbau rivalitas penuh sejarah akan mempertemukan laga Liverpool kontra AC Milan di Stadion Anfield.

Pertempuran sengit antara Liverpool versus AC Milan yang dilatarbelakangi sejarah panjang kedua tim secara tidak langsung akan menjadi bumbu keseruan laga tersebut.

Laga tak mudah tak hanya dilakoni AC Milan saja melainkan juga Inter Milan yang akan bertanding melawan Real Madrid pada pekan perdana kali ini.

Momen Pemandangan Aneh Messi Berseragam PSG

Messi tercatat sudah mengemas 128 gol dan 45 assist dari 158 penampilan di ajang Liga Champions.

Keseluruhan gol dan assist yang telah diukir Messi itu didapatkan ketika ia masih berkostum Barcelona.

Kini, pemandangan berbeda akan terlihat dalam diri Messi yang telah berganti klub menjadi PSG.

Pemain sepak bola Argentina Lionel Messi berbicara pada konferensi pers selama pembukaannya di stadion klub sepak bola Prancis Paris Saint-Germain (PSG) Parc des Princes di Paris pada 11 Agustus 2021. Superstar berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun bersama PSG pada 10 Agustus 2021, dengan opsi tambahan satu tahun, ia akan mengenakan nomor punggung 30 di Paris, nomor yang ia miliki saat memulai karir profesionalnya di klub sepak bola Barca Spanyol.
Pemain sepak bola Argentina Lionel Messi berbicara pada konferensi pers selama pembukaannya di stadion klub sepak bola Prancis Paris Saint-Germain (PSG) Parc des Princes di Paris pada 11 Agustus 2021. Superstar berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun bersama PSG pada 10 Agustus 2021, dengan opsi tambahan satu tahun, ia akan mengenakan nomor punggung 30 di Paris, nomor yang ia miliki saat memulai karir profesionalnya di klub sepak bola Barca Spanyol. (STEPHANE DE SAKUTIN / AFP)

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved