Breaking News:

Liga Champions

Ujian Berat Club Brugge, Kode Keras Pochettino Mainkan Trio Impian PSG di Liga Champions

Ujian berat tampaknya akan langsung dihadapi Club Brugge saat dipertemukan dengan PSG yang berpeluang menurunkan trio mematikannya dalam laga nanti.

Tangkap Layar/Sporting News
Trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG). 

TRIBUNNEWS.COM - Ujian berat tampaknya akan langsung dihadapi Club Brugge saat dipertemukan dengan PSG di pekan perdana Liga Champions, Kamis (16/9/2021) dinihari nanti.

Meskipun akan bertindak sebagai tuan rumah, Club Brugge berpeluang menjadi sasaran lumbung gol PSG dalam laga tersebut.

Hal ini mengingat Mauricio Pochettino memberikan kode keras untuk menurunkan para penyerang terbaiknya melawan tim asal Belgia itu.

Juru taktik asal Argentina itu memberikan kode takkan menyiakan kesempatan menurunkan trio mematikan milik PSG dalam laga tersebut.

Baca juga: Titik Fokus Liga Champions Malam Ini: Debut Messi, Laga Klasik Penuh Sejarah & Ujian Duo Milan

Baca juga: Prediksi Brugge vs PSG, Liga Champions: Lionel Messi Bersiap Susul Cristiano Ronaldo

Pelatih kepala Paris Saint-Germain Argentina Mauricio Pochettino bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara FC Bayern Munich dan Paris Saint-Germain (PSG) di Munich, Jerman selatan, pada 7 April 2021.
Christof STACHE / AFP
Pelatih kepala Paris Saint-Germain Argentina Mauricio Pochettino bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara FC Bayern Munich dan Paris Saint-Germain (PSG) di Munich, Jerman selatan, pada 7 April 2021. Christof STACHE / AFP (Christof STACHE / AFP)

Pochettino menyadari siapapun pelatihnya pasti tak ingin melewatkan kesempatan memainkan Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi dalam tim ditanganinya.

"Messi, Neymar, Mbappe, bermain bersama? Saya akan gila jika tidak ingin melihat mereka bermain bersama," ujar Pochettino dilansir laman resmi UEFA.

Apa yang disampaikan Pochettino seakan menjadi sinyal bahwa untuk pertama kalinya tim PSG akan menurunkan trio mautnya di kompetisi resmi.

Baca juga: Hasil Liga Champions - Barcelona Pasca-Lionel Messi Ulang Hasil Kelam 24 Tahun Silam

Tercatat ketiga pemain berlabel bintang itu belum pernah turun bersamaan sebagai starter dalam pertandingan yang dilakoni PSG.

Lebih dari sebulan sejak Messi bergabung dengan tim berjuluk Les Parisiens tersebut.

Messi hanya bermain 24 menit sebagai pemain pengganti saat PSG bertanding melawan Reims di Liga Prancis.

Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Stade de Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste Delaune di Reims, Prancis utara pada 29 Agustus 2021.
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Stade de Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste Delaune di Reims, Prancis utara pada 29 Agustus 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved